Microsoft Mengeluarkan Earbud Surface

Microsoft Mengeluarkan Earbud Surface
Brand Surface identik dengan perangkat tablet besutan Microsoft. Namun mulai tahun ini, nama itu kian meluas. Selain mengumumkan perangkat smartphone Surface dengan OS Android, perusahaan sekarang memperkenalkan earbud Surface.

Sejumlah vendor seperti, Samsung, Google, Xiaomi, Sony, dan banyak lagi telah meluncurkan perangkat earbud, sebagai alternatif earphone nirkabel. Kini, giliran Microsoft meluncurkan perangkat Earbuds miliknya sendiri.

Dilaporkan The Verge, erabud yang dirilis Microsoft serupa dengan banyak earbud nirkabel lain yang sudah tersedia, tetapi Microsoft telah menyertakan beberapa fitur spesifik produktivitas dengan mereka yang tidak akan ditemukan di kawasan lain.

Earbud sangat ibarat dengan fitur earbud nirkabel lainnya. Baterai mempunyai delapan jam masa pakai baterai dengan kasing yang mampu dipakai sampai 24 jam.

Perangkat juga mempunyai bentuk yang pas di telinga. Uniknya, earbud milik Microsoft mampu terintegrasi dengan Microsoft Office.

Surface Earbud akan bekerja sebagai earphone, serta sebagai kontrol untuk tugas-tugas terkait Office tertentu.

Misalnya, pengguna mampu mengontrol slide Power Point dengan menggesekkan earbud. Pengguna juga mampu memakai kontrol bunyi untuk program kalender atau email, terjemahan dan lainnya. Surface Earbuds dibanderol USD249 atau sekira Rp3,5 juta.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *