Mito Ekspansi Keluar Bisnis Ponsel

Mito Ekspansi Keluar Bisnis Ponsel
Vendor ponsel tanah air, Mito melaksanakan perluasan bisnisnya di luar bisnis ponsel lewat saudara perusahaannya, Mitochiba dengan merilis peralatan rumah tangga Magic Chopper Mitochiba CH-200.

Produk ini mempunyai bermacam-macam kecanggihan yang tidak dimiliki merk lain. Dari sisi ukuran dan fungsi, produk ini menghadirkan dua fungsi sekaligus, adalah fungsi food chopper dan food processor.

“Produk ini dirancang dengan kualitas terbaik. Mulai dari material, desain dan teknologi pisau yang dipakai. Sebenarnya tidak hanya 5 in 1 function, Mitochiba sangat multi fungsi. Kami mempunyai 2 tabung. Tabung besar untuk mencincang segala macam sayuran, buah bahkan hingga daging. Tabung ini dilengkapi dengan tiga mata pisau perisai. Sedangkan satunya lagi, tabung kecil yang berfungsi untuk mencincang dan menghaluskan bumbu. Maknya kami sebut sebagai Magic Chopper. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp599.000,” ungkap Jakcsen Lie, CEO MITOCHIBA.

Karena Mitochiba merupakan bab dari Mito Electronic maka otomatis sudah mempunyai jaringan service center di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Selain kualitas produk, kami juga sangat memperhatikan kepentingan konsumen dengan menggelar service centre di kota-kota besar. Konsumen tidak perlu khawatir alasannya kami merupakan bab dari Mito Electronic ,” tegasnya.

Jacksen optimis, produknya laku elok di pasar alasannya bermacam-macam keunggulan yang dimiliki. Menurutnya, Magic Chopper Mitochiba CH-200 sangat cocok dimiliki ibu-ibu millenials.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *