iPhone X Series Akan Terima Fitur Kamera iPhone 11

iPhone X Series Akan Terima Fitur Kamera iPhone 11
Apple belum usang ini meluncurkan seri teranyarnya, yakni iPhone 11 series. Sebagai smartphone pertama Apple yang mengusung triple camera, iPhone 11 sekarang diyakini sebagai andalan perusahaan berlogo apel tersebut.

Diduga, iPhone 11 Series akan mengalahkan pamor dari dua seri terdahulunya, yakni iPhone XS dan XR.

Meskipun begitu, ada kabar baik bagi pengguna iPhone XS dan XR. Apple berencana untuk memboyong salah satu fitur kamera milik iPhone 11 kepada kedua perangkat terdahulunya tersebut.

Dilansir dari Ubergizmo, fitur kamera yang dimaksud ialah ‘Filmic Pro’. Fitur itu bisa merekam video dengan 2 atau lebih kamera dalam 1 iPhone secara bersamaan.

Hal ini berarti, melalui Filmic Pro memungkinkan Anda sanggup mengambil video memakai kamera selfie dan masing-masing lensa kamera belakang lensa wide, ultra wide, dan telephoto yang akan merekam secara bersamaan.

Walaupun begitu, sepertinya akan ada penyesuaian, saat fitur tersebut hadir di iPhone XR dan XS.

Hal ini alasannya ialah kedua perangkat terdahulu tersebut tidak bisa mengambil video dengan lensa ultra wide alasannya ialah lensa itu hanya gres hadir di iPhone 11.

Jadi, ada beberapa batasan kombinasi kamera yang sanggup dipakai dengan model iPhone lama.

Lebih lanjut Fitur Filmic Pro ini akan hadir berbarengan dengan perilisan iOS 13 yang dikabarkan pada 19 September mendatang. Selain, iPhone XR dan XS, ada juga iPad Pro 2018 yang kebagian fitur Filmic Pro.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *