Prolink Kenalkan Router Rumahan Xtend Pro

Prolink Kenalkan Router Rumahan Xtend Pro
Sebagai produsen perangkat jaringan dan teknologi, Prolink mengenalkan router terbaru, Xtend Pro.

Xtend Pro PCR2402M, berdasarkan Yuriko Chen, Corporate Business Div Director Prolink yakni Whole home mesh networking sistem, atau router yang menghadirkan koneksi nirkabel rumahan yang cukup stabil, alasannya didalam sudah mendukung fitur seamles roaming.

Fitur ini menghadirkan koneksi WiFi yang cukup berpengaruh dan stabil, tanpa harus secara manual beralih ke koneksi penguat signal WiFi.

“Tidak mirip router trandisional, Xtrend Pro mengadopsi sistem topologi yang menghilangkan ketergantungan terhadap koneksi pusat,” ujar Yuriko, di Jakarta (17/09/18).

Menurut Yuriko, Xtend Pro sanggup menjadi solusi, memperluas jangkauan WiFi di rumah, serta sanggup menghilangkan WiFi dead spot, yang kerap terjadi pada jaringan internet.

Dijelaskan Yuriko, Xtend Pro PCR2402M, didukung dengan wireless channel bandwith, 2.4GHz: 20/40MHz dan 5GHz 20/40 80MHz, serta wirelles link rate up300Mbps at 2.4GHz wireless-N, up to 1733Mbps at 5GHz wireless AC.

Ini akan menawarkan kenyamanan dalam menikmati live streaming, kemampuan download video, dengan kualitas cukup stabil dan cukup cepat.

“Xtend Pro PCR2402M, sudah dipairing, hadi cukup dinyalakan, dan sanggup dipakai oleh operator mana pun, pasalnya pengguna hanya. Tidak hanya itu pengguna juga sanggup menambahkan titik mesh sesuai dengan ukuran rumah, dan mendukung cakupan sampai 600 meter,” kata Yuriko, lagi.

Mengenai harga Xtend Pro hadir dengan dua pilihan, yakni 2 pack stater kit atau single unit kit. Untuk 2 pack stater kit dibandrol dengan harga Rp3.490.000, sementara single unit kit dibandrol dengan harga Rp1.779.000, dan sudah tersedia di toko online dan toko-toko tertentu.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *