OnePlus Terbaru Akan Usung Tampilan 90Hz

OnePlus Terbaru Akan Usung Tampilan 90Hz
Produsen OnePlus baru-baru ini mengkonfirmasi semua perangkatnya akan mempunyai tampilan 90Hz nantinya.

Dilansir dari GizmoChina, salah satu alasannya yaitu alasannya tampilan 90hz yang mengagumkan pada OnePlus 7 Pro, yang telah berhasil menarik minat banyak orang ke perangkat itu.

Perusahaan asal China itu terang tahu fitur tampilan 90 Hz menjadi andalannya. Bahkan, OnePlus sendiri telah memasarkannya dalam iklan untuk OnePlus 7T dan 7T Pro mendatang.

Tidak hanya itu, permintaan untuk peluncuran 7T dan 7T Pro juga menampilkan fitur depan dan tengah. Hal ini menciptakan banyak fans OnePlus semakin berharap tampilan 90Hz benar-benar akan tersemat dalam seri terbarunya.

Sebelumnya, keduanya memang dikabarkan akan dilengkapi fitur pemindai sidik jari display in serta tampilan 90Hz. Dikabarkan lebih lanjut OnePlus 7T hanya mempunyai layar seluas 6.55-inch beresolusi 2400×1080.

Kedua ponsel tersebut juga akan mengusung tiga kamera belakang, yang terdiri dari lensa utama beresolusi 48MP dengan bukaan lensa f/1.6 dan lensa ultra-wide (120 derajat) beresolusi 16MP dengan bukaan lensa f/2.2.

Tidak hanya itu, OnePlus 7T Series juga didukung dengan lensa telephoto, namun dengan spesifikasi yang berbeda dalam setiap serinya. Seri 7T Pro mempunyai lensa telefoto 8MP f/2.4 dengan kemampuan 3x zoom, sedangkan kamera telephoto yang tersemat dalam 7T Pro yakni 12MP f/2.2 dengan kemampuan 2x zoom.

Pada kamera depannya, OnePlus 7T Series dilengkapi kamera sensor beresolusi 16MP (f/2.0) dengan fitur EIS.

Terdapat pula rumor mengenai dapur pacunya, 7T dan 7T Pro dirumorkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 Plus. Kemampuan ponsel tersebut akan didukung oleh RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal seluas 256GB.

Terakhir, OnePlus mengkonfirmasi seri ponsel terbarunya akan terungkap pada 26 September di India dan Amerika Utara.
Seri ini dibutuhkan terdiri dari dua perangkat, OnePlus 7T dan 7T Pro, yang akan bertindak sebagai tindak lanjut dari dua ponsel yang dirilis perusahaan awal tahun ini.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *