Sony Rilis Walkman dengan OS Android

Sony Rilis Walkman dengan OS Android
Sebagai produsen Walkman, pada 2014 Sony sudah meluncurkan Walkman berbasis Android yaitu NW-Z1000. Walkman ini disebut-sebut menjadi debut konsol Android Walkman pertama yang meluncur di pasaran.

Empat tahun berlalu, Sony kembali mengumumkan akan meluncurkan Walkman edisi terbatas dengan OS Android, untuk menandai peringatan 40 tahun. Perangkat ini didesain, dengan perpaduan gaya klasik dan modern secara bersamaan.

Dilaporkan Uber Gizmo, perangkat ini
diluncurkan di Pameran Dagang IFA 2019 di Berlin, perangkat digital gres ini juga bisa menampung ribuan lagu.

Disebut NW-A100TPS, Walkman NW-A100TPS dilengkapi dengan layar sentuh 3,6 inci yang menampilkan screensaver supaya terlihat mirip pemutar kaset jadul.

Menurut Sony, screensaver berubah warna tergantung pada jenis musik yang sedang diputar perangkat. Daya tahan baterai, Walkman Android tersebut sanggup bertahan sampai 26 jam.

Selain didukung oleh Android, Walkman NW-A100TPS juga memberikan amplifier digital S-Master HX untuk menyediakan audio resolusi tinggi. Sentuhan retro juga hadir dalam prosesor vinil, memungkinkan trek terdengar mirip diputar di manapun.

Dengan sistem Dual Class
Perangkat gres ini memberikan penyimpanan 16GB dan akan dijual seharga sekitar £ 400 atau sekitar Rp7 juta pada bulan November tahun ini.

Meski berjalan di platform Android, Walkman yang satu ini tak dibekali koneksi selular, untuk koneksi datanya disediakan lewat bluetooth 2.1 dan WiFi 802.11 b/g/n.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *