Samsung Galaxy Note10 Berteknologi Video Premium

Samsung Galaxy Note10 Berteknologi Video Premium
Samsung Electronics Co., Ltd memperkenalkan Galaxy Note10, seri terbaru dari smartphone premium, Rabu (7/8). Untuk pertama kalinya, Galaxy Note10 hadir dalam dua ukuran, yakni Galaxy Note10 berlayar 6,3 inci dan Galaxy Note10+ berlayar 6,6 inci. Berkat teknologi Video Premium, Galaxy Note10 memungkinkan pengguna untuk menangkap video pro-grade tanpa harus memegang gear tambahan.

“Setiap fitur pada Galaxy Note10 dirancang untuk membantu pengguna meraih lebih lagi. Baik ketika mereka menuntaskan proyek besar untuk pekerjaan, merekam dan mengedit video, atau bermain game mobile favorit, Galaxy Note10 akan membantu mereka melakukannya dengan lebih cepat dan lebih baik,” ujar DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics ketika peluncuran di New York, AS, Rabu (7/8).

Teknologi Video Premium pada Galaxy Note10 menyediakan Video Live Focus menambahkan pengaturan imbas bokeh sehingga pengguna bisa mengaburkan latar belakang untuk fokus pada subjek. Zoom-In Mic memperkuat audio pada frame dan menjauhkan noise di sekitar untuk membantu fokus pada bunyi yang diinginkan. Untuk menghilangkan goncangan dan getaran yang biasanya menciptakan hasil video agresi terlihat buram, fitur Super Steady terbaru yang sudah diperbarui, ketika ini hadir dalam mode Hyperlapse untuk video time-lapse stabil.

Saat merekam video, pengguna Galaxy Note10 bisa mengedit on-the-go secara eksklusif dari smartphone mereka. Video Editor bisa dipakai dengan S Pen, sehingga daripada tap untuk menentukan atau edit clip, pengguna bisa menentukan eksklusif adegan tertentu yang ingin mereka hilangkan.

Bagi creator yang ingin kontrol lebih footage mereka, Adobe Rush pada Galaxy Note10 menunjukkan serangkaian editing tools, bahkan bisa menjadi lebih akurat dengan S Pen. Galaxy Note10 dirancang dengan S Pen berkemampuan Bluetooth Low Energy.

Untuk Gamer

Teknologi Screen Recorder pada Galaxy Note10 juga memungkinkan bagi gamer yang ingin menambahkan sentuhan personal kepada pengikutnya, atau vlogger yang ingin memperkaya sesi tutorial mereka. Perangkat ini menghadirkan Screen Recorder. Capture apa yang ada di screen dengan mudah, gunakan picture-to-picture untuk menambah reaksi, dan gunakan S Pen untuk menambah catatan untuk video yang lebih menghibur dan menarik.

Galaxy Note10 menghadirkan Note bagi pengguna yang ingin mencicipi kekuatan S Pen dan fitur produktivitas terunggul yang dikemas dengan Cinematic Infinity Display berukuran 6,3 inci menjadikannya sebagai Note lebih compact. Sementara Galaxy Note10+ hadir dengan layar Note terbesar ialah Cinematic Infinity Display 6,8 inci dalam satu perangkat yang gampang digenggam dan digunakan.

Galaxy Note10 mengintegrasikan kemampuan AR dan 3D termutakhir ke dalam kamera. Bersamaan dengan kamera Ultra Wide, ini menjadi suatu medium gres bagi creator. Dengan AR Doodle, gunakan S Pen untuk personalisasi foto dengan gambar, efek, dan animasi yang dinamis untuk sesuai dengan gambar. Lalu dengan 3D Scanner , yang merupakan terobosan pertama untuk Note, kamera Depth Vision pada Galaxy Note10+ bisa dipakai untuk scan objek , dan secara otomatis mengubahnya menjadi 3D rendering bergerak.

Dengan fitur Night Mode, pengguna sekarang bisa mengambil banyak selfie dalam kondisi minim cahaya – ketika makan malam, di konser, atau ketika menikmati sunset. Night Mode, ketika ini tersedia pada kamera depan, memungkinkan pengguna untuk mengambil selfie bagaimanapun kondisi redup atau gelap.

Samsung DeX

Galaxy Note10 memperluas kemampuan Samsung DeX, menjadikannya lebih gampang bagi pengguna untuk bekerja di smartphone dan PC atau Mac. Dengan koneksi gampang USB kompatibel, pengguna bisa drag dan drop dokumen antar perangkat, dan memakai aplikasi mobile favorit mereka dengan sebuah mouse dan keyboard, sambil menjaga data mereka tetap kondusif di smartphone melalui Samsung Knox.

Galaxy Note10 mengintegrasikan Link to Window secara eksklusif ke Quick Panel. Dengan satu klik, pengguna bisa tersambung ke PC Windows 10. Di sana, pengguna bisa melihat notifikasi, mengirim dan mendapatkan pesan, dan me-review foto terbaru tanpa jeda untuk melihat ke smartphone mereka.

Berkat teknologi Super Fast Charging sampai 45 watt, hanya dengan 30 menit pengisian daya, Galaxy Note10+ bisa bertahan seharian. Pengguna bisa mengisi daya secara wireless untuk Galaxy Watch, Galaxy Buds, atau perangkat lainnya yang sudah Qi-enabled dengan perangkat gres ini. Galaxy Note10 dan Galaxy Note10+ akan tersedia dalam warna Aura Glow, Aura White, dan Aura Black mulai dari 23 Agustus 2019.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *