Spectacles 3, Kacamata Pintar Snap Termahal

Spectacles 3, Kacamata Pintar Snap Termahal

Smart glasses atau kacamata arif terus berkembangkan kian bertambah mahal. Samsung sepertinya mulai mencampakkan lini Gear VR berbanderol rendah, platform Daydream Google juga tidak jauh lebih baik, sementara headset premium belum juga belum bisa menghasilkan laba bagi HTC.

Kendati demikian, itu semua tetap saja tidak menghentikan Snap mempertaruhkan sepasang kacamata arif nan stylish.

Ya, perusahaan dibalik aplikasi Snap gres saja meluncurkan Spectacles 3 yang tidak didukung teknologi realitas virtual (VR) melainkan trik AR baru.

Sayangnya, kacamata arif terbaru dibanderol jauh lebih mahal dari yang diperkirakan, yakni $380 (sekitar Rp5,4 juta).

Dibandingkan dengan generasi pertama, harga Spectacles 2019 ialah tiga kali lipatnya, yakni $130 (setara Rp1,8 juta) untuk generasi pertama dan $150 (Rp2,1 juta) untuk sekuelnya pada 2018.

Perusahaan menyadari betul kenaikan harga secara substansial akan menghalangi sebagian besar pengguna yang berbasis 203 juta untuk membeli Spectacles 3. Namun dikutip dari The Verge, perusahaan mengungkapkan sasaran audiensnya ketika ini ialah “Sekelompok kecil tipe kreatif fashion-forward.”

Dibalut rangka baja ringan premium, lensa melingkar, dan dua warna: hitam dan emas, Spectacles 3 terlihat mempesona.

Peningkatan terbesar dari dua generasi sebelumnya ialah penambahan kamera HD kedua yang bisa menangkap “kedalaman dan dimensi mirip mata kita.” Pada dasarnya, Anda akan bisa memotret 3D Snap dan memperkaya konten Anda dengan banyak sekali Efek 3D di Snapchat.

Merekam video 60 detik pada Spectacles 3 cukup dengan cara mengetuk tombol fisik dan tahan untuk diam. Anda harus mengintegrasikan Spectacles 3 ke iPhone atau handset Android untuk mentransfer foto dan rekaman ke akun Snapchat lalu edit sesuka hati.

Sudah tersedia untuk pre-order sekarang, Spectacles 3 akan mulai dikirimkan pada bulan November bersamaan dengan dock charging yang mudah dan 3D viewer yang terbuat dari kardus.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *