Gambar Motorola G8 Beredar, Tampilkan Layar Tanpa Poni

Gambar Motorola G8 Beredar, Tampilkan Layar Tanpa Poni

Namanya memang nyaris tak terdengar diantara merk lain, namun Motorola tampaknya berusaha untuk terus berinovasi.

Seperti yang diperlihatkan pada Motorola seri Moto G8, yang merupakan penerus dari Moto G7 yang diluncurkan pada bulan Februari tahun 2019 ini.

Dilaporkan Tech Radar, bocoran berita terbaru Motorola Moto G8 bertolak belakang dari rumor sebelumnya, yang menyebut ponsel ini akan hadir dengan desain layar berlubang sebagai lokasi penyematan kamera depan.

Hal ini diketahui dari gambar yang diunggah Evan Blass, sang penebak ulung. Dia mengunggah dua gambar terbaru Motorola Moto G8 dengan layar tanpa poni atau lubang.

Blass menampilkan layar ponsel ini tidak didukung oleh kamera depan ataupun speaker telepon, dan hanya menampilkan bezel tipis di sekeliling layar, meski bezel bab bawah sedikit lebih tebal.

Hal ini mendukung prediksi bahwa Motorola Moto G8 akan mengusung modul kamera pop-up yang juga tengah menjadi tren.

Seperti diketahui, sebelumnya Moto G8 dikabarkan akan hadir dengan desain serupa Motorola One Vision, meski mengusung perbedaan dalam hal perlindungan kamera belakang ialah sebanyak tiga buah, sedangkan Motorola One Vision hanya berbekal dua kamera di bab belakang.

Namun, Motorola One Vision berbekal sensor kamera utama beresolusi 48MP, sedangkan ketiga kamera pada Motorola Moto G8 mengusung sensor dengan resolusi 12MP. Motorola Moto G8 juga disebut mengusung ketebalan 0,4 mm lebih tebal dari One Vision.

Motorola One Vision telah diluncurkan di pasar Tiongkok sebagai Motorola P50, sedangkan saudaranya ialah One Action akan meluncur pada tanggal 23 Agustus dan mulai dipasarkan pada tanggal 7 Desember mendatang.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *