10 E-Commerce Ini Paling Banyak Dikunjungi

10 E-Commerce Ini Paling Banyak Dikunjungi

Persaingan situs belanja online di Indonesia masih menarik perhatian dari banyak sekali pihak. Portal diskon CupoNation merilis studi perihal toko online yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia selama 6 bulan terakhir terhitung dari periode Januari – Juni 2019.

Studi ini mengungkap 10 toko online terpopuler, baik dari perusahaan ecommerce lokal maupun Internasional. CupoNation juga menganalisa sumber pengunjung yang tiba dari versi mobile dan desktop, lalu merangking nya menurut 2 kategori yakni: situs belanja online Indonesia, dan situs belanja online Indonesia dan Internasional.

Meski beberapa situs belanja online International turut masuk dalam jajaran pasar ecommerce di Indonesia, namun perusahaan ecommerce dalam negri masih menguasai jumlah pengunjung website di 6 bulan terakhir. Tokopedia merupakan toko online yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat yakni dengan total pengunjung selama 6 bulan sebanyak 805.5 juta, yang terbagi dari 630.8 juta pengunjung dari mobile dan 174.7 juta pengunjung desktop. Peringkat kedua masih dikuasai oleh situs belanja online Indonesia yaitu Bukalapak dengan jumlah kunjungan mencapai 599.3 juta pengunjung selama 6 bulan

Berikut yaitu formasi 10 situs belanja online Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia dalam juta, yaitu:

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *