Sambut Hari Game Indonesia, MPL Adakan Turnamen eSport

Sambut Hari Game Indonesia, MPL Adakan Turnamen eSport

Sambut Hari Game Indonesia, MPL Adakan Turnamen eSport
Mobile Premier League (MPL) punya cara tersendiri memeriahkan Hari Games Indonesia 8 Agustus, kali ini lewat Festival 8.8 dan kolaborasi dengan Dunia Games. Selama 8 hari berturut-turut, MPL mengadakan turnamen berhadiah menggiurkan untuk para pecinta eSports.

Kian digemari masyarakat luas, MPL terus menunjukkan banyak game arcade kasual yang cocok untuk pengguna yang menginginkan ‘quick win’ dan game cepat tanpa memakan waktu berjam-jam, pastinya dengan hadiah untuk semua akseptor turnamennya.

Pilihan game yang tersedia mulai dari Fruit Chop, Fruit Slice, Can Jump, Bubble Shooter, Space Breaker, Carrom, dan masih banyak lagi.

Setiap permainan yang dimainkan akan menyampaikan hadiah berupa Token ataupun Berlian, yang mampu ditukarkan dengan saldo Go-Pay.

Bukan cuma itu, MPL rajin mengadakan turnamen Istimewa yang berhadiah gila-gilaan mulai dari smartphone sampai sepeda motor.

Turnamen Istimewa tersebut sudah mulai diadakan semenjak tanggal 8 Agustus 2019, namun masih ada kesempatan beberapa hari lagi bagi Pro Player MPL yang belum sempat kebagian hadiah.

Hadiah yang ditawarkan antara lain akan ada Xiaomi Redmi 7, pulsa Telkomsel sebesar Rp200.000 dan Berlian untuk setiap akseptor turnamen.

Khusus turnamen MPL yang berlogo Dunia Games Festival 8.8, setiap turnamen mempunyai kuota terbatas 12.000 pemain. Sama mirip turnamen MPL biasanya, Anda mampu terus bermain sampai jam turnamen berakhir untuk mencoba menerima skor dan peringkat tertinggi.

Jika Anda ingin mengikuti turnamen ini, masuk ke aplikasi MPL yang mampu diunduh di situs resmi. Dari beranda, eksklusif pilih logo Festival 8.8.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *