Tokopedia Jangkau 200 Ribu Mitra

Tokopedia Jangkau 200 Ribu Mitra

Tokopedia mengumumkan bahwa Mitra Tokopedia ketika ini telah menjangkau lebih dari 200.000 mitra.

Mitra Tokopedia bertujuan untuk mempermudah semua orang dalam memulai dan menyebarkan usaha, terutama para pemilik perjuangan kecil, baik toko kelontong, warung, kios, perjuangan individu atau sejenisnya.

Melalui aplikasinya, Tokopedia menjembatani dunia ritel online dan dunia offline untuk mitra-mitra yang tersebar di banyak sekali kota di Indonesia.

Mitra Tokopedia menunjukkan dua jenis layanan yakni penjualan grosir dan produk digital. Layanan penjualan produk digital telah menjangkau ratusan kota dan kabupaten di Indonesia.

Sementara itu, layanan penjualan grosir ketika ini mampu dinikmati di 17 kota di Indonesia termasuk Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Denpasar, Banda Aceh, Medan, Palembang, Bandar Lampung, Pekanbaru, dan Sukabumi.

Kemajuan teknologi telah mendorong perdagangan online sehingga berjualan produk digital menjadi lebih mudah, cepat, dan efisien. Sejak peluncuran Mitra Tokopedia, akad kami untuk mempermudah para pemain ritel tradisional dalam menyebarkan perjuangan mereka terus kami jalankan,” ungkap Adi Putra, Business Head of New Retail Tokopedia.

Menurut Adi, Adi semenjak November 2018, Tokopedia melihat antusiasme yang begitu tinggi dari masyarakat, dari tercatatnya data lebih dari 200.000 kawan yang memakai Mitra Tokopedia.

“Dalam rangka memperkaya layanan Mitra Tokopedia, kami menghadirkan tiga fitur terbaru yakni Tempo, Cash on Delivery (COD), dan Poin Hadiah. Kami berharap Mitra Tokopedia mampu mendorong para pemain ritel tradisional untuk berkontribusi lebih terhadap perekonomian Indonesia di masa digital,” imbuhnya.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *