Chun Li Pimpin Lazada Indonesia

Chun Li Pimpin Lazada Indonesia

Lazada Group mengumumkan Chun Li sebagai CEO Lazada Indonesia yang akan memimpin perkembangan dan pertumbuhan strategis Lazada di Indonesia sambil tetap menjalankan kiprahnya di regional sebagai Co-President Lazada Group.

Penunjukan Chun Li sebagai CEO Lazada Indonesia berdasarkan Pierre Poignant, CEO Lazada Group menjadi cuilan momentum pertumbuhan perusahaan serta memperkuat akad perusahaan di Indonesia.

“Kami percaya Chun Li yaitu orang yang sempurna untuk memimpin perjuangan kami di Indonesia dalam babak gres pertumbuhan dan donasi Lazada di Indonesia,” paparnya.

Chun Li, Co-President Lazada Group dan CEO Lazada Indonesia memberikan bahwa fokus utamanya yaitu memakai keahlian Lazada di bidang eCommerce, solusi-solusi berbasis data, teknologi, dan jaringan logistik — yang didukung oleh ekosistem Alibaba — untuk semakin memberdayakan penjual dan pemilik merek serta meningkatkan pengalaman berbelanja, selagi terus menimbulkan Lazada perusahaan pilihan untuk bekerja dan bermitra.

Chun Li yaitu sosok veteran dan direktur teknologi yang kaya akan pengalaman, dengan lebih dari 30 tahun bekerja di bidang eCommerce dan administrasi rantai pasok global. Sebelum bergabung di Lazada Group, Chun Li menjabat sebagai Chief Technology Officer di unit perjuangan B2B Alibaba Group, serta beberapa posisi direktur di eBay dan PayPal.

Ia memiiliki gelar ganda kesarjanaan di bidang Mekanika dan Hukum Ekonomi dari Universitas Peking, serta gelar Master di Teknik Mekanika dari The Ohio State University.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *