Sony Xperia 20 Kantongi Sertifikasi FCC

Sony Xperia 20 Kantongi Sertifikasi FCC

Menjelang IFA 2019 yang akan digelar di Jerman tanggal 6 sampai 9 September 2019 mendatang Sony akan mengenalkan Xperia 2. Tak hanya sendirian, diajang Internasional itu Xperia 2 juga tiba dengan Xperia 20. Dikutip dari GSMArena, Xperia 20 merupakan penerus dari Xperia 10.

Baru-baru ini, muncul bocoran mengenai Sony Xperia 20 dalam versi Jepang. Kemungkinan besar versi global nya tidak jauh berbeda.

Setelah muncul bocoran, Sony Xperia 20 dikabarkan akan segera diluncurkan, pasalnya seri ini dilaporkan melewati forum sertifikasi AS, FCC, untuk pengujian.

Dokumen-dokumen FCC di bawah ini ditemukan oleh Mukul Sharma. Dalam unggahannya, memang tidak mengungkap sesuatu yang substansial. Meski demikian, tapi membuktikan bahwa handphone itu mendekati peluncuran ke penggemarnya.

Sony Xperia 20 versi Jepang hadir dalam dua konfigurasi adalah RAM 4GB dan RAM 6GB. Memori internal 128GB hadir di ponsel ini.

Dapur pacunya disokong chipset Snapdragon 710. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Xperia 20 memakai chipset Snapdragon 630.

Layar 6.0 inci beresolusi FHD + dan rasio aspek 21: 9 terbentang di ponsel ini. Ponsel ini disematkan kamera utama ganda dengan resolusi yang sama adalah 12MP.

Sony diperlukan mengungkap Xperia 2 bersama Xperia 20 dan 20 Plus di program IFA pada bulan September mendatang di Jerman.

Tidak disebutkan ketersediaan dari Sony Xperia 20 sesudah diperkenalkan di IFA 2019. Jepang terperinci menerima jatah lebih dulu untuk Sony Xperia 20. Selanjutnya akan diikuti ketersediaan Xperia 20 secara global.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *