Youtube Lakukan Perubahan Dalam Menangani Klaim Hak Cipta

Youtube Lakukan Perubahan Dalam Menangani Klaim Hak Cipta

Youtube telah meluncurkan perubahan sistem yang membuatnya lebih gampang untuk menangani klaim pelanggaran.

Artinya, kini orang yang mengklaim secara manual masalah pelanggaran hak cipta, harus memperlihatkan cap waktu (timestamp) pada bab niscaya dari video terkait.

Seperti dilaporkan BGR, klaim manual yakni keluhan di mana pemilik hak cipta sendiri melaporkan penggunaan properti (konten) mereka secara tidak sah.Tindakan bantuan cap waktu ini mempunyai maksud untuk mencegah seseorang menyalahgunakan sistem, Youtube menyampaikan akan mencabut saluran pengguna ke klaim manual kalau mereka berulang kali gagal memperlihatkan timestamp (cap waktu) manual yang akurat.

Klaim manual, berdasarkan Youtube, sama saja dengan keluhan di mana pemilik hak cipta sendiri melaporkan penggunaan properti mereka secara tidak sah.

Penerima klaim manual akan melihat cap waktu yang ditunjukkan oleh pihak yang melaporkan, dan membuatnya lebih gampang untuk mengetahui bab mana dari video yang akan diedit.

Jika pengguna menentukan mengubah video mereka alih-alih membantah klaim, mereka mampu memakai alat pengeditan yang diperbarui Youtube untuk mengatasinya.

Pembuat konten kini mampu menonaktifkan semua bunyi untuk segmen yang bertanda waktu, atau menukar musik dengan salah satu lagu platform gratis yang dipakai dari Audio Library-nya.

Perubahan yang telah diluncurkan YouTube menciptakan berurusan dengan klaim hak cipta jauh lebih tidak menyakitkan. Namun, Youtube juga dibutuhkan mempunyai fitur lain yang mampu membantu menciptakan pengalaman lebih baik.

Youtube memindai unggahan video terhadap basis data file, sehingga teknologi ID kontennya mampu menemukan kecocokan visual dan audio. Setiap kemungkinan pelanggaran hak cipta yang ditemukan selama proses itu mengarah pada klaim ID konten otomatis.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *