Selular Award 2019: Moving to The Next Level

Selular Award 2019: Moving to The Next Level

Event tahunan ini akan dihelat pada Senin, 15 Juli 2019 di Hotel Sheraton Grand, Gandaria City, Jakarta Selatan. Mulai pukul 09.00 – 21.30 WIB.

Selain conference dan mini exhibition, jadwal lain dari Selular Congress 2019, yakni penganugerahan kepada stakeholder industri ICT di Indonesia, yang biasa diadakan setiap tahunnya, Selular Award.

Selular Award pertama kali dilaksanakan oleh Selular (saat itu masih berbentuk majalah) pada 2003. Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi dari Selular yang diberikan kepada para perusahaan teknologi atas donasi mereka terhadap masyarakat Indonesia dengan layanan terbaiknya.

Penyelenggaraan event ini pun disambut baik oleh kalangan industri, alasannya yakni sanggup menjadi parameter dan pencapaian kinerja, sekaligus mendorong kompetisi yang sehat.

Memasuki 2019, Selular Award telah menginjak usia yang ke-16. Dengan tetap menjaga konsistensi, tak heran kalau ajang Selular Award selalu ditunggu oleh kalangan industri setiap tahunnya.

Melalui Selular Award, masyarakat dan dunia perjuangan sanggup menilai brand-brand dan perusahaan yang mempunyai prestasi mencorong. Hal ini tercermin dari tingginya awareness yang bisa mendorong reputasi brand/corporate, sehingga pada gilirannya sanggup mendorong loyalitas konsumen dan peningkatan penjualan.

Di sisi lain, untuk menjaga obyektifitas, evaluasi Selular Award dilakukan dengan memakai panel tim redaksi dan melaksanakan survei online.

Dengan kompetisi yang terbilang ketat, harus diakui tak gampang bagi setiap merk untuk merebut pasar Indonesia sekaligus mempertahankan posisi yang telah diraih.

Lewat Selular Award, brand-brand yang bisa meraih penghargaan, dinilai telah bisa mengatasi tantangan, sekaligus memberikan prestasi yang signifikan dibandingkan para pesaing.

Sesuai dengan slogan “Moving to The Next Level”, Selular Award menjadi cerminan bagi para pelaku perjuangan dalam mengarungi tantangan dan dinamika bisnis yang kerap berubah.

Hal itu sejalan dengan bergesernya sikap konsumen yang utamanya di-drive oleh nilai-nilai sosial baru, kemajuan teknologi, dan regulasi yang diterapkan oleh pemerintah.

Alhasil,kemampuan untuk terus adaptif dengan perubahan-perubahan itu, merupakan modal utama untuk bisa bersaing dan memenangkan pertempuran.

Kini dengan berkembangnya ekosistem digital yang berbasis DNA (device, network, application), banyak sekali katagori penghargaan telah disiapkan. Seperti device, operator, aplikasi, digital service, dan teknologi jaringan.

Tak ketinggalan katagori penghargaan khusus bagi profesional yang mempunyai prestasi gemilang. Seperti CEO of The Year, Excellence in Performance, dan Excellence in Media serta Lifetime Achievement.

So, pastikan Anda menjadi bab dari penyelenggaraan Selular Congress dan Selular Award 2019.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *