Apple iPhone 12 Meluncur 2020, Ini Bocoran Fitur Barunya

Apple iPhone 12 Meluncur 2020, Ini Bocoran Fitur Barunya

Apple bersiap dengan iPhone terbaru, disebutkan iPhone 12 dirilis tahun depan, pada 2020.

Dilaporkan Phone Arena, JP Morgan seorang Analis, iPhone 12 akan hadir dengan fitur terbaru.

Salah satu adlah peningkatan pada kamera, di mana handset mendukung teknologi Time-of-Flight serta penambahan Apple iPhone murah (iPhone 12R) pada jajaran iPhone terbaru.

Tidak hanya peningkatan pada kamera, ponsel juga mendukung fitur 5G. Fitur 5G ini diperlukan sudah sepenuhnya didukung oleh semua handset iPhone 12.

Sekadar informasi, iPhone 11 akan diumumkan beberapa bulan lagi dan ini akan menjadi gelombang pertama dari iPhone yang membawa pertolongan 5G di Amerika Serikat dan Inggris.

Sementara Ming Chi Kuo, Analis TF International Securities, baru-baru ink menyampaikan Apple akan meluncurkan iPhone 5G pertamanya pada tahun 2020 dengan memakai modem yang disediakan oleh Qualcomm.

Dalam catatannya, Ming Chi Kuo menyebutkan pada 2020, ada tiga model iPhone yang akan diluncurkan. iPhone berlayar 6,7 inci, 6,1 inci, dan 5,4 inci. Ketiga model akan mempunyai layar OLED, yang lebih berwarna daripada panel LCD. iPhone berlayar 6,1 inci tidak akan memakai teknologi 5G.

Ming Chi Kuo menyampaikan dua ponsel yang akan diluncurkan pada 2020 akan memakai modem Qualcomm 5G sesudah kedua perusahaan menuntaskan sengketa aturan pada April lalu.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *