Apple Sedang Kembangkan iPad Layar Lipat 5G

Apple Sedang Kembangkan iPad Layar Lipat 5G

Apple akan mengikuti merk lain yang bakal meluncurkan perangkat layar lipat. Walaupun dikabarkan sebelumnya Apple tidak terlalu ambisius untuk menghadirkan device layar lipat.

Seperti dilaporkan BGR, info ini diketahui dari laporan analis beberapa waktu lalu. Kendati demikian, Apple disebut akan mengambil pendekatan berbeda dari perusahaan lain.

Perangkat besutan Apple ini diperkirakan mempunyai layar 11 atau 15 inci. Apple juga mengupayakan semoga iPad layar lipat ini mampu mendukung jaringan 5G. Seandainya terealisasi, iPad layar lipat itu akab menjadi produk Apple pertama yang mampu menjalankan jaringan telekomunikasi generasi kelima.

Konon, perangkat futuristik ini dijadwalkan meluncur pada tahun depan. Namun kalau iPad layar lipat ini meluncur, perangkat tersebut akan bersaing dengan Microsoft lewat Surface-nya yang juga mengusung prosedur layar lipat.

Ini bukan kali pertama Apple dikabarkan bakal mempunyai perangkat layar lipat. Sebelumnya, perusahaan itu diketahui sudah mendaftarkan paten untuk perangkat layar lipat di kantor paten Amerika Serikat.

Sayang, tidak ada info lebih lanjut mengenai perangkat ini, Apple sendiri belum berkomentar mengenai rumor perangkat layar lipat yang dikembangkannya.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *