Advan s50 Prime Dibekali GlocalMe

Advan s50 Prime Dibekali GlocalMe

Advan memperkenalkan anggota terbaru di lini produk smartphone yakni s50 Prime yang dibekali dengan GlocalMe.

Menurut Aria Wahyudi, GM Marketing Advan, dengan tertanamnya GlocalMe, s50 Prime menjadi kurun gres untuk berkomunikasi, dan menjadi penemuan pertama di Indonesia.

“Di dalam s50 Prime, telah tertanam teknologi GlocalMe. Dengan demikian, smartphone ini berfungsi sebagai perangkat mobile hybrid. Maksudnya, dikala kuota data sim card habis, kita sanggup aktifkan GlocalMe sebagai koneksi data,” jelasnya.

GlocalMe yang berasal dari uCloudlink sebagai perusahaan induknya, ialah aplikasi yang bisa mencari sinyal atau kekuatan sinyal di suatu tempat sehingga sanggup menghubungkan secara otomatis kepada jaringan terkuat dan stabil di tempat tersebut.

Secara design, s50 Prime hadir dengan tiga pilihan warna. Hitam, putih, dan biru. Didukung RAM 1 GB dan 16 GB, perangkat ini menjalankan sistem operasi Android GO.

Untuk produk entry level, s50 Prime dibekali dengan fitur keamanan Face ID. Membuka layar dengan cepat hanya dengan mengenali wajah yang didaftarkan. S50 Prime akan dijual dengan harga Rp749.000.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *