Imoo Watch Phone Baru Hadir Lebih Murah

Imoo Watch Phone Baru Hadir Lebih Murah

Mengimbangi pasar Indonesia, yang mulai memandang bahwa watch phone merupakan kebutuhan untuk komunikasi dan keamanan anak, imoo bakal ssgera meluncurkan Z2 dengan harga lebih terjangkau sebagai solusi untuk orang tua.

“Kami akan meluncurkan imoo Watch Phone Z2 pertengahan Juli nanti, dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan produk unggulan kami dikala ini imoo Watch Phone Z5, ” ungkap Branding Director imoo Indonesia, Suyanti Zhuang .

imoo Watch Phone Z2 dijelaskannya juga mampu video call, mempunyai fitur komunikasi dan keamanan yang sama dengan watch phone sebelumnya. Suyanti juga menambahkan bahwa produknya dikala ini sudah berada di Indonesia.

Meskipun imoo Watch Phone Z5 flagship mempunyai harga produk yang relatif tinggi, tetapi Suyanti menganggap jikalau dilihat dari sudut pandang teknologi dan kualitas imoo Watch Phone, kualitas jam tangan bakir ini sepadan dengan harganya.

“Sebagian orang renta merasa bahwa harga 3,2 juta untuk belum dewasa itu mahal, namun imoo Watch Phone Y1 dirasa kurang sebab tidak mampu melaksanakan video call. Z2 akan berada di posisi tengah, dan menjadi balasan apabila menginginkan watch phone yang mampu video call dengan harga terjangkau,” pungkas ya.

Dengan diluncurkannya beberapa seri Watch Phone, imoo nampaknya bekerja keras untuk selalu menyegarkan produk untuk komunikasi dan keamanan anak Indonesia. Semua produk itu diprediksi akan menjadi yang paling terkenal di kalangan anak dan orang tua, serta menjadi gadget yang paling sempurna untuk anak.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *