Marketplace Bixby Samsung Meluncur

Marketplace Bixby Samsung Meluncur

Bila Nokia punya tombol Google Assistant, maka Samsung punya tombol Bixby di smartphone besutannya. Sekarang, tombol itu punya kiprah tambahan, selain sebagai ajun digital, tombol juga sebagai pintu jalan masuk menuju Marketplace.

Ya, banyak smartphone Samsung yang diluncurkan baru-baru ini hadir dengan tombol khusus Bixby. Dan kini tombol itu mempunyai kegunaan bagi pengguna yang tinggal di Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Jika kebetulan Anda sedang berada di AS atau Korsel, Marketplace Bixby memberikan pilihan kustomisasi yang kaya kepada pengguna. Asisten digital gubahan Samsung itu memang dirancang untuk mempelajari kebiasaan pengguna ketika memakai telepon, dan lalu menyarankan sejumlah tindakan dan kiprah yang akan membantu pengguna menuntaskan sesuatu lebih cepat.

Bixby Marketplace memberikan pengguna jalan masuk ke etalase toko yang akan membantu mereka menyesuaikan pengalaman seluler mereka. Di antaranya yaitu Google Maps, Spotify, iHeartRatio, NPR, dan Yelp, dan lebih banyak lagi.

Jika Anda mempunyai smartphone Samsung dengan tombol khusus Bixby, klik tombol untuk mengakses Marketplace. Setelah halaman utama diluncurkan, geser ke kiri untuk hingga ke Marketplace dan menemukan apa pun yang Anda cari.

Toko ini disusun menurut kategori mirip Bisnis dan Keuangan, Produktivitas, Belanja, Olahraga, dan sebagainya, tetapi Anda mampu mencari menurut nama, pengembang, atau kata kunci.

Cukup ketuk sekali pada aplikasi untuk menambahkannya ke ponsel dan mulai menggunakannya. Jika Anda mempunyai lebih dari satu aplikasi yang diinstal untuk kiprah yang serupa, Anda mampu mengatur “aplikasi pilihan” untuk jenis undangan tertentu. Juga, jikalau Anda mempunyai penyedia layanan pilihan, Anda mampu mengaturnya sebagai favorit.

Marketplace Bixby yaitu upaya Samsung untuk bersaing dengan Asisten Google dan Amazon Alexa. Bixby meletakkan dasar bagi ekosistem gres yang dirancang Samsung untuk terus berkembang dalam beberapa bulan mendatang dengan pertolongan pengembang dan pengguna.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *