Ini Alasan Pengguna iPhone 7 Plus Beralih ke Oppo Reno 10x Zoom

Ini Alasan Pengguna iPhone 7 Plus Beralih ke Oppo Reno 10x Zoom

Oppo secara resmi melaksanakan penjualan Reno 10x Zoom di sentra perbelanjaan Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Program ini berlangsung mulai Kamis 27 Juni 2019, sampai Minggu 30 Juni 2019.

Dalam penjualan perdana Oppo Reno 10x Zoom, Oppo pun menyediakan acara trade-in. Di hari pertama penjualan Oppo Reno 10x Zoom, salah satu pengguna iPhone 7 Plus menukar dengan Oppo Reno 10x Zoom.

Pria 30 tahun ini ingin tau terhadap produk Oppo, William melihat bocoran spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom dari.berbagai sumber.

William Sudhana, seorang Kreator Konten serta CEO & Founder Vosfoyer Mitra Kreatif mengikuti acara trade-in. Sebelum mengikuti acara trade-in Oppo, William sebetulnya tidak terlalu antusias dengan produk Oppo, namun seiring dengan berjalannya waktu, berdasarkan dia, Oppo terus menghadirkan seri-seri dengan penemuan terbaru.

Menurutnya, alasannya menukar iPhone 7 ke Oppo Reno 10x Zoom, selain kualitas perangkat Reno 10x Zoom yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 855 terbaru. Pria ini juga menentukan kualitas multimedia yang dimiliki serta desain yang dibawa.

Selain itu, faktor kamera yang mempunyai tingkatan zoom besar juga jadi perhatian besar.

“Sebelumnya pake iPhone 7 Plus, namun melihat spesifikasi handphone kini yang hadir dengan spesifikasi tinggi jadi penasaran. Kalau sekedar mengenal produk, siapa sih yang gak kenal iPhone. Tapi pengen nyoba sesuatu yang baru, jikalau produknya iPhone-iPhone aja yang kita tau gak nyoba yang lain, susah,” terang William.

William menyatakan, ketika ini tak banyak smartphone yang mampu dipakai dengan baik untuk mobilitas tinggi. Saya mengganti iPhone ke OPPO Reno sebab sebagai seorang yang bekerja dibidang kreatif saya ingin mempunyai satu buah device yang menunjang semua acara dan pekerjaan saya.

Penggunaan iOS pada iPhone mungkin sedikit mendorongnya untuk beralih ke Android yang lebih fleksibel.

Ditambah lagi, OPPO Reno 10x Zoom mempunyai kapasitas memori yang besar dengan RAM yang juga besar. Hal tersebut tidak didapatkan seorang William pada perangkat iPhone yang pernah dimilikinya.

“Reno 10x Zoom juga mempunyai kualitas kamera yang sangat baik. Untuk saya yang juga suka treveling, cukup rasanya memakai OPPO Reno 10x Zoom untuk mengabadikan semua perjalanan bisnis dan juga acara saya. Bikin report pun mudah sebab layarnya besar,”pungkas William.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *