Xiaomi Setop Lini Mi Max dan Mi Note

Xiaomi Setop Lini Mi Max dan Mi Note

Xiaomi setop jajaran Mi Max dan Mi Note. Hal itu diungkapkan CEO Xiaomi Lei Jun melalui postingan Weibo resmi perusahaan.

Lei Jun memaparkan seni manajemen lini produk antara seri Mi dan Redmi. Selain itu, beliau juga menegaskan konsumen tidak akan melihat produk penerus dari jajaran Mi Max dan Mi Note tahun ini.

View image on Twitter

CEO memutuskan merek Mi akan terus fokus pada produk yang menunjukkan kinerja tinggi yang menggabungkan penemuan terbaru mirip Mi 9, seri Mi Mix dan jajaran CC mendatang.

Di satu sisi, merek Redmi akan menyajikan lini produk hemat biaya yang menunjukkan semua fitur penting dalam paket harga yang lebih terjangkau.

Bagi yang belum familiar, seri terkenal Mi Max menunjukkan layar besar dan daya tahan baterai super sementara Mi Note yaitu lini menengah atas perusahaan.

Pengenalan seri gres Redmi K20 mampu dilihat sebagai penerus spiritual untuk jajaran Mi Note. Tetapi tanpa pendukung daya besar dan layar luas mirip lini Mi Max tentu menyebabkan celah besar di kategori ponsel Xiaomi.

Untuk ketika ini memang Xiaomi belum secara resmi menghentikan seri Mi Max dan Mi Note, alasannya yaitu masa depan tidak terlihat terlalu positif.

Bagaimanapun, sepertinya vendor mempunyai beberapa planning lain untuk ponsel berukuran tablet tahun depan, jadi kita tunggu saja seni manajemen Xiaomi berikutnya.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *