Peringati Hari Jadinya, Line Gandeng Kreator Lokal Bagikan Emoji Gratis

Peringati Hari Jadinya, Line Gandeng Kreator Lokal Bagikan Emoji Gratis

Pada 23 Juni Line akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke delapan, sebagai apresiasi terhadap pertolongan yang diberikan oleh pengguna selama delapan tahun, Line Indonesia berkolaborasi dengan kreator lokal Indonesia membagikan 40 emoji gratis yang mampu diunduh oleh pengguna aplikasi Line.

Stiriker gratis yang diberikan Line, merupakan kerja sama pertama Line Indonesia dengan kreator lokal Milk Mocha (Surabaya), What the Monkey (Bekasi), Cymo the Fluff (Malang), dan Centilian (Medan).

Dalam keterangan resminya dijelaskan, keempat kreator tersebut pernah memenangkan MVP Program dan juga menduduki peringkat atas di Line Creators Market. Tiap-tiap kreator menciptakan sepuluh emoji dengan aksara sehari-hari yang dikemas secara seru dan menyenangkan.

Emoji dipilih sebab penggunaannya yang mampu eksklusif disisipkan ke dalam chat sehingga menciptakan chat lebih ekspresif. Frekuensi pengguna yang tinggi dalam memakai emoji di ruang percakapan mereka menciptakan Line Indonesia balasannya menentukan untuk membagikan emoji gratis.

Line Indonesia menunjukkan kesempatan menarik kepada pengguna untuk menerima salah satu dari emoji di atas secara gratis melalui kompetisi pre-event. Pemenang mampu menentukan emoji yang mereka inginkan. Untuk mengikuti ajang ini, pengguna mampu membaca detail di bawah.

Syarat dan Ketentuan Pre-Event Kompetisi Emoji Gratis

  1. Follow Instagram @line.indo dan @linestickers.id
  2. Like postingan pada Instagram @line.indo dan repost story #PakeEmojiAja yang ada di highlight story @line.indo, dengan dongeng versi kau semenarik mungkin
  3. Tag @linestickers.id, 2 orang sobat kamu, dan hashtag #PakeEmojiAja
  4. Lima orang pemenang dengan dongeng paling unik dan kreatif akan menerima masing-masing 1 set emoji LINE
  5. Periode program: Selasa, 18 Juni (13:00) – Kamis, 20 Juni (23:59). Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Minggu, 23 Juni 2019
  6. Jangan private akun Instagram.

​Syarat dan Ketentuan Post-Event Kompetisi Emoji Gratis

  1. Follow Instagram @line.indo dan @linestickers.id
  2. Like postingan ini dan tebak apa yang coba dikatakan oleh temanmu dengan versi kau semenarik mungkin di kolom komen.
  3. Tag 2 orang sobat kau dan hashtag #PakeEmojiAja
  4. Lima orang pemenang dengan tebakan dongeng paling unik dan kreatif akan menerima masing-masing 1 set emoji Line.
  5. Periode program: Kamis, 27 Juni (13:00) – Minggu, 30 Juni (23:59). Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Senin, 1 Juli 2019

Selain melalui kompetisi di atas, pengguna Line juga mampu menerima emoji yang mampu diunduh secara gratis pada 24 Juni ini. Berbeda dengan emoji yang ditawarkan melalui kompetisi di atas, emoji gratis yang mampu diunduh pengguna terdiri atas 40 emoji dari keempat kreator di atas.

Emoji yang didapatkan mampu diunduh dan dipakai oleh seluruh pengguna aplikasi Line, baik Android maupun iOS. Dengan adanya kompetisi ini, Line Indonesia menunjukkan kesempatan kepada pengguna setianya untuk menerima emoji secara gratis dengan cara yang menyenangkan.

Melalui misinya Closing The Distance, Line selalu berupaya untuk mendekatkan jarak antara pengguna dengan banyak sekali layanan serta konten yang menarik. Salah satunya yaitu melalui kehadiran emoji yang mampu memperkaya pengalaman pengguna dikala melaksanakan percakapan di Line.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *