Pembelian Smartphone Huawei Dapat Jaminan Khusus dari Erafone

Pembelian Smartphone Huawei Dapat Jaminan Khusus dari Erafone

Erajaya Group hari ini mengumumkan Program Jaminan Khusus untuk pembelian Smartphone Huawei. Jaminan khusus ini ditawarkan oleh Erafone untuk memperlihatkan pengalaman pembelian perangkat Huawei tanpa rasa khawatir bagi Konsumen.

Program Jaminan Khusus ini meliputi pembelian smartphone Huawei gres di outlet Erafone di seluruh Indonesia dari tanggal 19 Juni hingga 31 Agustus 2019. Program Jaminan Khusus berlaku selama 1 tahun berupa garansi 100% uang kembali apabila ada aplikasi di dalam smartphone Huawei yang tidak berfungsi, antara lain: Google Play, Gmail, Google Map, Galeri Google, Chrome, YouTube, Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Pemberian jaminan khusus ini disampaikan Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communication Director Erajaya Group alasannya adalah kesamaan yang dimiliki pihaknya dengan Huawei dalam mendorong layanan berkualitas termasuk inisiatif purna jual yang niscaya akan menguntungkan konsumen Indonesia.

“Kami menyatakan derma dan iktikad penuh kami kepada Huawei melalui acara Jaminan Khusus ini untuk menunjukan bahwa perangkat Huawei kondusif untuk dibeli. Huawei tepat mirip biasa, dan kami percaya diri untuk menjual dan mendukung produk Huawei di Indonesia,” demikian dikemukakan Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communication Director Erajaya Group.

Jaminan Khusus Erafone untuk Huawei ini berlaku untuk pembelian smartphone Huawei P30 Pro, P30, Mate20 Pro, Mate20, P30 Lite, nova3i, Y7 Pro 2019 (4 + 64G), Y7 Pro 2019 (3 + 32G).

“Konsumen mampu pribadi mengunjungi toko Erafone di seluruh Indonesia dan melaksanakan pembelian perangkat Huawei tanpa rasa cemas alasannya adalah kami akan menjamin seluruh layanan purna jual produk Huawei dan melalui acara Jaminan khusus ini, kami berharap Konsumen akan mencicipi peace of mind setiap melaksanakan pembelian perangkat Huawei di Erafone,” tutup Djatmiko.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *