LG Akan Rilis Stylo 5 Pada Juli Mendatang

LG Akan Rilis Stylo 5 Pada Juli Mendatang

Setelah mengenalkan LG Stylo 4 pada Juni tahun lalu, merk asal Korea LG akan mengenalkan penerusnya, dan kabarnya Stylo 5 akan dikenalkan pada 15 Juli 2019.

Seperti dilaporkan Android Headlines, kemunculan kabar ini bukan menyeruak begitu saja. Baru-baru ini LG Stylo 5 hadir dalam beberapa render, menurut bocoran yang ada desain perangkat terlihat tidak terlalu berbeda dari pendahulunya.

Render casing menunjukkan eksistensi port USB C, jack headphone 3,5 mm dan slot untuk Stylus. Spesifikasinya kemungkinan segera terungkap, terlebih menjelang tanggal peluncuran. Yang terperinci pasar berharap ada sesuatu yang luar biasa untuk handset entry-level tersebut.

LG Stylo 5 mempertahankan pemindai sidik jari di bab belakang, dengan kontrol volume di sebelah kiri dan tombol power di sebelah kanan. Sayangnya, render gres tidak menampilkan bab atas dan bawah handset.

Mengenai perbedaan, terletak pada desain kamera. Pada Sylo 5, LG menetapkan untuk menyatukan kamera utama dan lampu kilat LED, alih-alih ditempatkan secara terpisah mirip pada Stylo 4.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *