Pocophone F1 Akan Kebagian Mode Gelap

Pocophone F1 Akan Kebagian Mode Gelap

Selama beberapa bulan ini, Google diketahui aktif merilis fitur dark mode atau mode gelap.

Sehingga tidak mengherankan bila smartphone yang berjalan di sistem Android menghadirkan mode gelap di pembaharuan terbaru.

Seperti Pocophone, Poco F1, yang merupakan sub merk Xiaomi ini dipastikan bakal kebagian mode gelap lewat pembaruan MIUI 11 yang akan disalurkan.

Dalam sebuah diskusi di Twitter, Alvin Tse, Head of Pocophone Global menyampaikan ketika ini tampilan mode gelap untuk Poco F1 sedang dalam tahap uji coba dan mengumpulkan feedback.

Dikatakan dia, ketika mode gelap sudah dinyatakan stabil, fitur tersebut tak usang lagi akan dibenamkan pada MIUI 11. Akan tetapi, Alvin Tse, tidak mejelaskan lebih lanjut kapan dark mode dan MIUI 11 akan mulai digulirkan ke pengguna.

Tampilan mode gelap juga akan tersedia secara resmi di Android Q yang bakal diluncurkan pada tahun ini. Pada gelaran I/O beberapa waktu lalu,

Google telah memastikan kehadiran fitur tersebut pada Android Q. Google diketahui aktif merilis fitur dark mode yang diusung Android Q.

Disebut-sebut nantinya, pengguna bisa menjadwalkan ketika mode gelap dihidupkan atau dimatikan.

Dilaporkan Android Police, Android Q yang ketika ini sudah hadir dalam versi beta, dan kabarnya mempunyai kemampuan untuk mengaktifkan mode gelap secara otomatis.

Artinya, cara kerja mode gelap pada Android Q ini menurut pada penjadwalan yang ditentukan penggunanya. Misalnya ketika pengguna terbiasa memakai mode gelap di malam hari, maka pengguna tinggal menyetel aktivasi mode gelapnya pada malam hari.

Kemudian, ia juga menjadwal kapan mode tersebut dinon-aktifkan.

Tentunya, hal ini akan mempermudah pengguna yang tak harus menyalakan dan mematikan fitur ini setiap waktu secara manual, namun sanggup diatur menurut kebiasaan pemakaian ponsel pengguna.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *