Refresh Rate Layar 120Hz Resmi Hadir di Asus ROG Phone 2

Refresh Rate Layar 120Hz Resmi Hadir di Asus ROG Phone 2

Asus tengah menyiapkan ponsel gaming terbarunya yaitu Asus ROG Phone 2. Beberapa waktu lalu, Asus telah berafiliasi dengan Tencent Games untuk ROG Phone 2. Kini Asus mengumumkan kerjasama dengan game fighting asal Cina berjulukan “Under the One Man”.

melalui kerjasama dengan Tencent Games, Asus akan menawarkan kinerja terbaik pada ROG Phone 2. Ini dibuktikan Asus dengan memaksimalkan software mereka dikala gaming.

Selain itu, Asus juga telah meningkatkan refresh rate pada layar ROG Phone 2. Tujuannya untuk menawarkan tampilan visual lebih baik dikala gaming.

Asus ROG Phone 2 mempunyai fitur utama dengan refresh rate layar 120Hz. Fitur ini bukanlah yang pertama kali hadir di ROG Phone 2. Sebelumnya, fitur refresh rate 120Hz ini hadir di ponsel gaming juga mirip Razer Phone dan Razer Phone 2.

Mengacu pada rumor sebelumnya, Asus ROG Phone disokong chipset Snapdragon 855 dan RAM 12GB. Sistem pendingin pada ROG Phone 2 juga telah diperbarui.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi detail dan harga dari ROG Phone 2. Dijadwalkan ROG Phone 2 meluncur Juli mendatang.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *