Dapat Paten WIPO, Ini Wujud Ponsel Lipat Oppo

Dapat Paten WIPO, Ini Wujud Ponsel Lipat Oppo

Oktober 2018 lalu, Oppo telah mengajukan paten smartphone lipatnya ke World Intellectual Property Office (WIPO). Selanjutnya, pada bulan Februari 2019 lalu, Oppo memperkenalkan prototype smartphone lipatnya. Tidak banyak gosip yang disebutkan Oppo kala itu mengenai nama, spesifikasi detail, harga dan peluncuran smartphone tersebut.

WIPO juga tidak memperlihatkan banyak gosip mengenai ponsel lipat Oppo ini. Dikutip dari GSMArena, sekarang WIPO mengungkapkan render gambar ponsel lipat Oppo ini.

Render gambar ini tidak jauh berbeda dengan prototype ponsel lipat Oppo. Seperti prototype-nya, ponsel ini memliki lipatan keluar.

Gambar tersebut pertanda sejumlah perubahan desain pada ponsel lipat Oppo ini. Kamera pop-up dengan minim bezel terlihat terperinci pada ponsel lipat ini.

Ponsel ini akan dilengkapi jack headphone 3,5mm. Lagi-lagi paten ini tidak mengungkapkan spesifikasi dari ponsel lipat Oppo.

VP Oppo, Brian Shen menyampaikan kepada GSMArena bahwa ponsel ini tidak diluncurkan dalam waktu dekat. Sayangnya, Brian tidak menyebutkan waktu peluncuran ponsel lipat ini.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *