Waze di Android Sekarang Support Google Assistant

Waze di Android Sekarang Support Google Assistant

Menggunakan peta Waze kini mampu lebih gampang berkat integrasi Google Assistant. Pengguna kini mampu mengendalikan navigasi peta melalui perintah suara.

Sejak dibeli Google 2013 silam, fitur Waze telah merayap masuk ke Google Maps dari waktu ke waktu, dan sebaliknya. Sekarang, perusahaan mengumumkan akan ada tombol Google Assistant (dan kata kunci “Hey Google”) di Waze.

Google menempatkan Asisten sempurna ke Google Maps awal tahun ini dan menciptakan pengguna iPhone lebih terbiasa memakai Google AI daripada Siri.

Khusus untuk Waze, Google menyimpan fitur Android-only untuk ketika ini dan hanya diluncurkan di AS untuk penutur bahasa Inggris dan mungkin tidak berfungsi di Android Auto.

Berkat Google Assistant, kini pengguna mampu menciptakan laporan kemudian lintas dengan bunyi alih-alih mengetuk tombol di layar. Pengguna juga mampu memerintahkan untuk masuk atau menghindari tol, atau menyampaikan “Hai Google, laporkan kemudian lintas,” misalnya.

Seiring dengan perintah bunyi di Waze, Google Assistant akan melaksanakan hal yang sama dengan yang mampu dilakukan di Google Maps, mirip mengendalikan musik atau podcast, memutuskan tujuan, dan menciptakan panggilan telepon keluar.

Berikut daftar beberapa perintah khusus Waze:

“Hai Google, laporkan kecelakaan”
“Hai Google, laporkan kemudian lintas”
“Hai Google, lapor polisi”
“Hai Google, hindari jalan tol”
“Hai Google, tunjukkan rute alternatif”

Saya yakin pengguna Waze akan bahagia mempunyai jalan masuk yang lebih gampang ke kontrol bunyi dan tidak tabah menantikan untuk mencoba menggunakannya.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *