Sony Rancang Xperia 6 Kamera

Sony Rancang Xperia 6 Kamera

Nokia 9 PureView dikala ini memegang mahkota sebagai smartphone dengan kamera belakang terbanyak, total lima. Tetapi bila bocoran terbaru ini benar, Sony mampu segera mengambil alih tahta tersebut.

Menurut bocoran dari Max J., Sony dikala ini sedang membuatkan smartphone Xperia gres yang menyematkan enam kamera belakang.

Tidak diketahui pada dikala ini bagaimana kamera akan disusun (render yang menyertainya hanyalah mock-up) tetapi mereka sepertinya akan dipasangkan dengan dua sensor lebih lanjut di depan.

Detail niscaya dari planning Sony masih misteri dikala ini, tetapi perangkat kemungkinan akan meliputi kamera telefoto yang disertai dengan alternatif sudut super lebar terpisah.

Mempertimbangkan popularitas sensor Time-of-Flight baru-baru ini, mampu menjadi salah satu kandidat, sementara dua lainnya kemungkinan sensor monokrom untuk meningkatkan detail dalam adegan cahaya rendah.

Mengenai kamera yang menghadap ke depan, Max J. mengisyaratkan akan ada dua. Agaknya, akan ada sensor utama disertai dengan kamera sudut lebar, meskipun detail persisi belum diungkapkan.

Jika benar, untuk dikala ini smartphone gres Sony masih dalam tahap awal pengembangan, sehingga desain panel depan juga tetap belum diketahui. Namun, Xperia 1 yang baru-baru ini dirilis menampilkan tampilan 21:9. Rasio itu kemungkinan akan diusung Xperia terbaru.

Ditinjau dari jumlah kamera, perangkat mungkin jajaran flagship, sehingga spesifikasinya akan tinggi. Namun, alasannya adalah rentang waktu pengumuman belum terungkap (bisa saja datang pada selesai 2019 atau awal 2020) jadi belum terperinci prosesor apa yang akan dibawanya.

Penyimpanan dan RAM kemungkinan besar akan mengusung 128GB dan 8GB masing-masing.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *