Game.ly dan Bigetron eSports Edukasi Gamers

Game.ly dan Bigetron eSports Edukasi Gamers

Jumlah gamer eSport yang terus meningkat secara garang mengkukuhkan janji Game.ly untuk kembali menunjukkan dukungannya kepada salah satu tim eSports pujian Indonesia yaitu Bigetron eSports.

Hal ini juga merupakan keseriusan Game.ly dalam berkiprah di industri game untuk mendukung perkembangan ekosistem eSports Indonesia.

Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia, mengungkapkan bahwa Bigetron eSports telah mengharumkan nama Indonesia melalui menyebarkan prestasi yang dituainya.

Salah satunya yaitu berhasil menjadi juara di PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 serta menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia untuk turnamen PUBG Mobile Star Challenge di Dubai, Uni Emirat Arab.

“Menjalin kolaborasi dengan Bigetron eSports yaitu salah satu cara untuk menghadirkan tayangan game live streaming yang bermutu dan mengedukasi. Tontonan tersebut dibutuhkan mampu memotivasi serta melahirkan gamer-gamer muda yang handal.” ucap Ryan Lymn.

Lebih lanjut disampaikannya, para gamer muda Indonesia harus diberikan ruang dan perlindungan penuh untuk berprestasi. Sebagai pelaku industri eSports, Game.ly terus mendorong para pecinta game untuk mengembangkan dan menggali potensi yang dimilikinya.

Memiliki nilai-nilai yang sama, Game.ly dan Bigetron eSports memastikan bahwa kolaborasi ini akan berlangsung dalam jangka panjang. Keduanya akan memfokuskan dalam memproduksi konten-konten menarik dan terkini seputar eSports.

“Perkembangan industri eSports yang begitu cepat harus diiringi dengan edukasi yang sempurna dan benar. Hal itu yang belum banyak diketahui oleh para pecinta game.” ungkap Edwin Chia, CEO Bigetron eSports

Kemitraan Game.ly dan Bigetron eSports dibutuhkan mampu menunjukkan tontonan segar dan mempunyai nilai-nilai kasatmata yang mampu mempunyai kegunaan untuk para gamer. Dengan satu tujuan, tolong-menolong memajukan industri eSports Indonesia.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *