Microsoft Mobile Office Akan Berhenti Berfungsi di Android Lawas

Microsoft Mobile Office Akan Berhenti Berfungsi di Android Lawas

Microsoft akan memberhentikan bantuan kepada Android lawas. Microsoft melaksanakan update pada persyaratan sistem untuk aplikasi mobile Office.

Aplikasi Office versi Android akan secara efektif berhenti berfungsi pada perangkat bersistem operasi Android KitKat dan Lollipop pada bulan Juli 2019 mendatang.

Artinya, mirip dilaporkan Mashable, Office for Android akan tetap mampu berfungsi pada perangkat yang memakai sistem operasi Android versi usang tersebut sampai bulan Juni, namun setelahnya, tidak lagi mendapatkan dukungan.

Sementara untuk perangkat iOS, Microsoft mengonfirmasi bahwa seluruh aplikasi mobile Office akan berfungsi di iPad dan iPhone pengguna sistem operasi iOS 11.0 dan seterusnya.

Namun dikala versi iOS gres dirilis, Microsoft juga menerapkan persyaratan sistem operasi gres untuk aplikasi Office ini.

Versi update dari aplikasi Office untuk perangkat iOS ini disebut Microsoft hanya akan berfungsi pada dua versi sistem operasi iOS, adalah sistem operasi iOS versi terbaru yang tersedia dikala update meluncur, serta versi sebelumnya.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *