Line Pay dan Visa Jalin Kerjasama untuk Solusi Kartu Pembayaran

Line Pay dan Visa Jalin Kerjasama untuk Solusi Kartu Pembayaran

Line Pay Corporation, layanan dompet digital dalam aplikasi Line, mengumumkan kerja sama strategis di mana keduanya membentuk layanan keuangan gres bagi para jutaan pengguna dan merchants mereka di seluruh dunia. ​​

Youngsu Ko, CEO Line Pay dan Perusahaan Fintech milik Line menjelaskan, kartu Visa akan terintegrasi dalam aplikasi Line.

“​​Line Pay dan Visa akan berbagi pengalaman gres yang didasarkan pada blockchain yang menyediakan B2B, pembayaran lintas batas, dan transaksi alternatif nilai tukar,”ujar Youngsu Ko.

Dikatakan dia, kedua perusahaan akan berkolaborasi dalam banyak sekali area, termasuk pembayaran sehari-hari, bagi 187 juta pengguna aktif Line di seluruh dunia sanggup mendaftar untuk menerima kartu Visa digital melalui aplikasi Line, dan seiring waktu sanggup menambahkan kartu Visa mereka lainnya untuk menikmati sistem pembayaran yang gampang hanya dengan perangkat mereka.

Kedua perusahaan juga akan memperlihatkan layanan komplemen serta meningkatkan pengalaman bertransaksi pengguna dengan acara loyalitas yang terintegrasi, penawaran yang diadaptasi dengan kebutuhan pengguna, serta kemampuan pembayaran gres ketika pengguna melaksanakan perjalanan ke luar negeri.

​​​​Solusi bagi merchant, melalui Visa, pengguna Line Pay sanggup memakai layanan Line Pay dari 54 juta lokasi merchants Visa di seluruh dunia, yang menciptakan pengguna sanggup mengakses ragam layanan dan pnawaran Line Pay.

“Pengguna juga sanggup melihat rekap transaksi dalam dompet digital Line Pay mereka, meskipun Line Pay tidak tersedia di lokasi tersebut,”kata Youngsu Ko

“Sebagai tambahan, Line Pay dan Visa akan berkolaborasi semoga merchants sanggup berinteraksi dengan layanan Line Pay serta dompet digital Line Pay, untuk mendukung pertumbuhan pembayaran yang sanggup dioperasikan secara global.

Untuk pemasaran, kerjasama ini untuk menuju Olimpiade Tokyo 2020, Line Pay dan Visa akan bekerja sama dalam kampanye pemasaran langsung serta promosi untuk berkontribusi untuk transisi Jepang menuju masyarakat non-tunai sebelum dan sehabis Olimpiade.

Aplikasi pertukaran pesan menjadi garda terdepan pertumbuhan cepat digital commerce dikarenakan konsumer menentukan acara sehari-hari mereka, mirip pembayaran, untuk terintegrasi di dalam aplikasi yang sering mereka gunakan.

Dikarenakan pergeseran preferensi masyarakat yang ingin mempunyai satu aplikasi yang sanggup melaksanakan segala hal transfer uang, menciptakan pembelian daring, membayar tagihan, memesan tiket perjalanan, serta membeli makananan.

Line Pay dan Visa akan mewujudkan hal tersebut untuk jutaan pengguna dan juga memastikan Line Pay dan Visa dalam memperluas operasi pembayaran open-loop di seluruh dunia.

Kerja sama ini akan memperkuat kekerabatan yang telah ada antara Line Pay dan Visa, di mana melibatkan kartu co-branded Line Pay Visa di Taiwan dan yang akan segera diluncurkan simpulan tahun ini di Jepang.

“Dengan koneksi dan infrastruktur global yang dimiliki oleh Visa, pengguna Line Pay sanggup menikmati bermacam-macam laba dari koneksi luas dan inovatif tersebut.”tutur Youngsu Ko.

Chris Clark, Regional President, Asia Pacific, Visa menuturkan, acara co-branding Visa yang ketika ini melayani 2.3 juta pelanggan di Taiwan merupakan salah satu acara Visa yang paling cepat berkembang secara global.

Chris Clark menambahkan, layanan yang ditawarkan oleh Line Pay dan Visa tunduk para peraturan dan ketentuan negara setempat.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *