Smartphone 4G Samsung Murah Terbaru Edar di Indonesia

Smartphone 4G Samsung Murah Terbaru Edar di Indonesia

Samsung menyasar semua segmen pengguna smartphone. Setelah meluncurkan Galaxy S10 series untuk ‘orang berada’, Galaxy M series untuk kalangan muda, kini perusahaan menghadirkan perangkat gres yang ditujukan untuk ‘sobat misqueen’.

Galaxy A2 Core menjadi smartphone terbaru Samsung yang memakai Android Oreo Go dengan kapasitas penyimpanan 8GB dan mampu diperluas sampai 256GB, bentang layar 5 inci dengan interface Samsung One serta daya baterai yang lebih hemat.

Samsung Galaxy A2 Core hadir dalam tiga pilihan warna, Dark Gray, Blue dan Red, mampu didapatkan dengan harga Rp1.099.000. Periode flash sale dimulai dari tanggal 27 Mei 2019.

“Dengan harga Rp1.099.000, konsumen mampu mempunyai ponsel dengan kapasitas penyimpanan RAM 1GB namun tetap mempunyai kinerja yang cepat, serta konsumsi baterai yang irit, mampu menjadi pilihan sempurna menyambut hari raya untuk menemani mudik, saling berkirim pesan serta mengabadikan momen-momen kebersamaan dengan keluarga dan teman,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Smartphone Galaxy A2 Core dilengkapi dengan Exynos 7870, chipset yang mendukung konsumsi daya lebih irit, dikombinasikan dengan sistem operasi Android Go yang memaksimalkan penggunaan baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Bekerja dengan Android Oreo Go edition, Galaxy A2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi lite yang memakan lebih sedikit memori dan penyimpanan.

Selama promo flash sale konsumen mampu menerima cuilan menarik di toko online ialah Lazada, JD, Blibli, Erafone, Telesindo, Shopee, Bhinneka, Dinomarket, Bukalapak dan Tokopedia.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *