Khusus Jakarta, Pesan Bajaj Sekarang Bisa dari Aplikasi Grab

Khusus Jakarta, Pesan Bajaj Sekarang Bisa dari Aplikasi Grab

Warga ibukota sekarang punya opsi armada gres untuk memesan perjalanan di dalam kota secara online. Kalau sebelumnya ada motor dan mobil, sekarang masyarakat mampu menentukan angkutan khas Jakarta, Bajaj atau Bajay.

Menggandeng Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Grab meluncurkan layanan GrabBajay. Ditujukan untuk memperlihatkan pengalaman berkendara bagi masyarakat khususnya dikala melewati jalur yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat.

Menurut Grab, armada Bajay yang terdaftar dalam GrabBajay merupakan Bajay dengan materi bakar gas yang ramah lingkungan. Dengak begitu, kehadiran GrabBajay juga diperlukan mampu membantu upaya pemerintah untuk mengurangi pencemaran udara dari kendaraan bermotor.

Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs Grab Indonesia mengungkapkan, “Kami percaya GrabBajay mampu meningkatkan pengalaman pelanggan, khususnya bagi mereka yang ingin menerima susukan transportasi yang kondusif dan nyaman dengan denah harga yang lebih niscaya dan terintegrasi di dalam aplikasi Grab.”

Anreianno juga menyampaikan penumpang tidak perlu khawatir akan keselamatan dan keamanan mereka ketika memakai GrabBajay sebab 100 persen pengendara GrabBajay melalui uji KIR dan mempunyai surat jalan yang berlaku, penumpang mampu mengakses gosip nomor plat bajay di aplikasi.

Lebih lanjut Anreianno menuturkan GrabBajay mampu mengakomodasi dua orang penumpang, dan dengan denah harga yang lebih niscaya dan terjangkau, ialah sebesar Rp3000 per KM.

Saat ini pengguna mampu mengakses GrabBajay dengan mengetuk ikon “GrabBike” pada layar utama aplikasi Grab.

Layanan GrabBajay dikala ini tersedia di lima (5) titik utama yang tersebar di wilayah Jakarta Pusat, termasuk Stasiun Jakarta Kota, ITC Mangga Dua, Stasiun Mangga Besar, Stasiun Sawah Besar, dan Pasar Baru.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *