Bulan Depan Fitur Direct Message di Instagram akan Dihapus?

Bulan Depan Fitur Direct Message di Instagram akan Dihapus?

Aplikasi Direct Message Instagram diluncurkan pertama kali pada Desember 2017. Dalam aplikasi tersebut pengguna tidak hanya bisa mengirim pesan ke kontak Instagram, namun juga mempunyai beberapa filter menyerupai Snapchat pada kameranya.

Kabar terbaru menyebutkan, bahwa Aplikasi Direct Messages Instagram yang bangkit sendiri kabarnya akan dihentikan.

Hal tersebut pertama kali dihembuskan oleh Matt Navarra, yang merupakan pengulas aplikasi, melalui akun Twitternya, @MattNavarra menyebutkan, bahwa aplikasi akan dihapus bulan depan.

Ia mengunggah tangkapan layar berisi notifikasi bahwa aplikasi Direct akan segera pensiun.

Dia menjelaskan, dalam beberapa bulan ke depan, Instagram tidak akan lagi menawarkan pertolongan untuk aplikasi Direct. Percakapan akan secara otomatis kembali ke (fitur Direct Message) Instagram.

Meskipun aplikasi Direct Message akan dihapus, hal tersebut tak akan menghipnotis Direct Message yang ada dalam aplikasi bawaan (Instagram).

Untuk ketika ini, Instagram masih belum secara resmi menyatakan alasan untuk menarik aplikasi tersebut. Selain itu aplikasi ini memang tidak terlalu populer. Pasalnya, aplikasi hanya hadir dibeberapa negara saja, menyerupai Chili, Israel, Italia, Portugal, Turki dan Uruguay.

Pada awalnya, kedatangan aplikasi Direct Message ini sanggup menandai awal dari peniadaan pesan pribadi dari aplikasi Instagram. Sebuah seni manajemen yang menyerupai dengan Facebook dan Messenger. Akan tetapi, Direct Message perpesanan masih hidup di aplikasi resmi, meskipun tidak diketahui mengapa belum diterapkan dalam versi website.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *