TKDN Terpenuhi, Oppo Reno Siap Edar di Indonesia

TKDN Terpenuhi, Oppo Reno Siap Edar di Indonesia

Oppo berencana untuk menunjukkan kesempatan kepada beberapa orang terpilih untuk menerima Reno lebih awal. Sebelum nantinya Oppo Reno diperkenalkan secara resmi di Indonesia.

“Kami mempunyai planning untuk menunjukkan kesempatan terbatas kepada beberapa orang konsumen terpilih untuk memilki perangkat Oppo Reno lebih awal. Tingginya minat konsumen terhadap perangkat ini menjadi dasar pertimbangan kami. Sebagian besar konsumen setia Oppo sudah mulai aktif menanyakan eksistensi perangkat ini melalui media umum kami,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia melalui kterangan resminya.

Nantinya Oppo Reno akan tersedia secara online melalui situs e-commerce yang berkerjasama dengan Oppo. Saat ini Oppo sedang mempersiapkan prosedur bagi konsumen terpilih untuk mampu mempunyai perangkat ini dalam waktu dekat. Tujuannya untuk mencoba keunggulan perangkat Oppo Reno terutama dari sisi kamera pada momen hari raya.

Oppo Reno telah terdaftar pada situs P3DN kementrian perindustrian dengan instruksi CPH 1917. Ponsel ini sudah menerima nilai TKDN sebesar 35.05%.

Selain itu, Oppo Reno juga telah tercatat pada situs Ditjen SDDPI kementrian pos dan telekomunikasi dengan nomor 61444/SDPPI/2019. Dengan tercatatnya perangkat pada kedua kementrian tersebut menerangkan bahwa Oppo Reno sudah mampu diperdagangkan secara resmi di Indonesia.

Oppo Reno disematkan kamera utama 48MP yang mampu menangkap gambar lebih detail, tajam dan kaya warna. Sensor kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan ukuran besar apabila dilakukan proses pencetakan. Lensa kedua Oppo Reno didukung depth sensor yang berfungsi untuk membuat imbas bokeh sehingga mampu mengisolasi antara objek dengan background.

Smartphone ini didukung pivot rising camera yang mempunyai tampilan mirip sirip hiu apabila diaktifkan. Resolusi kamera selfie yang dipakai yaitu 16MP. Pada modul pivot rising camera ini terdapat juga soft light yang membantu untuk menunjukkan cahaya perhiasan ketika swafoto dalam kondisi kurang cahaya.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *