Avita Magus, Laptop 2-in-1 Termurah di Indonesia

Avita Magus, Laptop 2-in-1 Termurah di Indonesia

Pasar laptop Indonesia resmi kedatangan pemain baru, Nexstgo. Merek asal Taiwan itu menghadirkan Avita Magus, laptop 2-in-1 dengan harga terjangkau.

“Dengan harga Rp4.499.000, Avita Magus yakni laptop 2-in-1 paling murah yang ada di pasaran Indonesia,” kata Elia Sera, Country Manager Nexstgo Indonesia, pada program peluncuran Avita Magus, di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Sebagai laptop 2-in-1, Avita Magus mampu dicopot keyboardnya, jadi mirip tablet. Kalau dipasang keyboardnya jadi mirip laptop.

Kemudian Elia memaparkan kelebihan-kelebihan Avita Magus. Pertama-tama layarnya sudah Full HD, cocok untuk menyaksikan konten video. Kedua yakni non-slip detachable keyboard, jadi mantap mencengkram meja.

Ketiga port-nya lengkap, mulai dari USB 3, HDMI, audio jack, charger, dll. Makara media komunikasi via port cukup lengkap.

Untuk pilihan warna, Avita Magus tersedia dalam 4 warna: Grey, Pink, Violet, dan Blue.

Spesifikasi Avita Magus lainnya yakni layar 12,2 inci, CPU Intel Celeron N3350, RAM 4GB, storage-nya 64GB + 128GB via microSD.

Avita Magus sudah tersedia di Indonesia melalui kawan e-commerce Shopee, Lazada, Blibli, Tokopedia, dan JD.

Untuk layanan purna jual, Elia menyampaikan Nexstgo sudah memiliki 16 service center di kota-kota besar di Jawa, Bali, Medan, Batam, dan Makassar. Selain itu, produk Avita juga didukung oleh 96 Authorized Service Partners yang tersebar dari Banda Aceh sampai Jayapura.

“Penetrasi laptop di Indonesia gres sekitar 40% berati masih ada 60% yang belum dijangkau oleh vendor PC atau laptop. Makara kami optimis dengan pasar Indonesia,” tutup Elia.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *