Amazon Umumkan Tablet Fire 7 dan Kids Edition Diperbarui

Amazon Umumkan Tablet Fire 7 dan Kids Edition Diperbarui

Pamor tablet terus menyusut beberapa tahun terakhir, tetapi itu tidak menghentikan Amazon untuk menambah produk gres di jajaran Fire. Hari ini, raksasa e-commerce AS mengumumkan dua tablet Fire 7 yang diperbarui.

Fire 7 anyar hadir dengan kapasitas penyimpanan dua kali lipat mulai dari 16GB dan 32GB. Secara fisik, penampilan Fire 7 tidak berubah tetapi ada tiga warna gres untuk dipilih termasuk Plum Red, Sage Green dan Twilight Blue.

Prosesor mendapatkan peningkatan minor dengan bandwidth memori yang ditambahkan, ialah Quad-core 1,3GHz.

Kamera depan kini mempunyai resolusi HD, naik dari 480p pada generasi sebelumnya. Sayangnya, Amazon mengurangi ketahanan baterai menjadi 7 jam, atau berkurang 60 menit dari versi sebelumnya.

Kedua tablet sudah mendukung tangan kanan bunyi Alexa bersama dengan semua layanan Amazon Prime yang standar.

Amazon Fire 7 Kids Edition hadir dengan upgrade yang sama dengan versi standar tetapi juga menambahkan kickstand yang mampu diadaptasi di casing-nya.

Amazon menunjukkan garansi dua tahun bebas khawatir yang menjanjikan penggantian tablet kalau rusak dengan cara apa pun.

Tablet anak juga dibundel dengan FreeTime Unlimited satu tahun dengan jalan masuk ke lebih dari 20.000 aplikasi, game, video, dan konten pendidikan.

Kedua perangkat akan dirilis pada 6 Juni dengan harga mulai dari $50 (setara Rp725.000) untuk versi standar sedangkan Kids Edition akan dijual $100 (sekitar Rp1,45 juta).

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *