Lagi, Robert Downey Jr. Bintangi Iklan Smartphone

Lagi, Robert Downey Jr. Bintangi Iklan Smartphone

Pemeran Iron Man di film Marvel Robert Downey Jr. bergabung dalam kampanye smartphone terbaru. Setelah sebelumnya pernah membintangi iklan HTC, kini giliran OnePlus.

Jika Anda penggemar film-film Marvel, mungkin tahu jikalau RDJ pernah mempromosikan HTC One (M9) pada dikala yang bersamaan dengan penayangan film Marvel The Avengers: Age of Ultron tahun 2015 silam.

Sekarang, dikala film Marvel Avengers: Endgame masih diputar di beberapa bioskop dunia dan bertengger di box office, sang Iron Man sendiri kembali berkolaborasi dengan vendor smartphone yang tengah naik daun di kancah global.

Tepatnya produk OnePlus 7 Pro akan dikampanyekan oleh Robert Downey Jr., salah satu pemain film terhangat di dunia dikala ini.

Karena smartphone merek OnePlus tidak hadir di pasar Indonesia, sudah niscaya Anda tidak mampu melihat billboard atau iklan pemeran Iron Man memegang OnePlus 7 Pro di tanah air. Kampanye ini akan diluncurkan di Cina dan India dalam banyak sekali format.

Berikut pernyataan Robert Downey Jr. mengenai kerja sama terbarunya:

Sangat menyenangkan melihat merek gres men-disrupt lanskap teknologi. Saya ditantang untuk membantu mereka menciptakan kampanye otentik menurut prinsip kualitas dan desain, dan sudah terbukti sangat kreatif. Melihat ‘OnePlus 7 Pro’, detail dan desain inovatif benar-benar mengesankan.

Dengan menggandeng pemeran Iron Man, tampaknya OnePlus ingin menaikkan pamornya di kalangan muda, khusunya pecinta komik Marvel.

Karena ini bukan pengalaman pertama bagi Robert Downey Jr., apakah hasil OnePlus 7 Pro akan lebih baik dari HTC One (M9)? Kita lihat saja.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *