Instagram Uji Coba Stiker Lirik Lagu di Stories

Instagram Uji Coba Stiker Lirik Lagu di Stories

Instagram pertama kali memperkenalkan musik di Stories pada ekspresi dominan panas lalu.

Fitur gres yang ditambahkan Instagram dikala itu memungkinkan pengguna untuk menambahkan musik latar belakang sebagai pengiring konten yang mereka unggah.

Kini, fitur itu pun diperbarui, mirip dilaporkan The Verge, Instagram mulai memperbarui dan menguji fitur gres tersebut dengan menambahkan stiker lirik lagu yang mampu dipasang pada Stories bersama dengan sebuah video.

Selain itu, pengguna juga mampu memakai stiker berupa pertanyaan dan hitungan mundur dikala Anda hendak melaksanakan siaran pribadi di Instagram.

Fitur ini pertama kali ditemukan oleh
Jane Manchun Wong, Pembocor seorang ahli fitur-fitur di Instagram. Dia memperlihatkan fitur gres itu pada April kemudian di Twitter melalui video pendek.

Dalam cuitannya, ia memperlihatkan lirik dari lagu Never Gonna Give You Up karya Rick Ashley bersama dengan video musik.

Selain mampu menambahkan musik, pengguna juga mampu melaksanakan kustomisasi untuk gambar atau video tertentu. Pada Desember, Instagram menambahkan beberapa fitur musik baru. Dengan aneka macam fitur itu, pengguna mampu menjawab pertanyaan dengan sebuah lagu.

Sayangnya, Instagram belum memperlihatkan isu resmi terkait dengan inovasi stiker lirik dalam fitur Stories.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *