CEO Samsung Pastikan Galaxy Fold Segera Diluncurkan

CEO Samsung Pastikan Galaxy Fold Segera Diluncurkan

Smartphone unggulan Samsung Galaxy Fold mengalami kasus dengan fitur utamanya. Ponsel super premium itu, diketahui mempunyai kasus pada layar lipat. Persoalan utama terdapat distorsi pada tampilan dan layar berkedip.

Meski demikian, perusahaan yakin bahwa problem itu mampu segera diperbaiki. Sehingga konsumen yang sudah melaksanakan pre-order tidak menunggu lama.

Menurut The Korean Herald, CEO Samsung Koh Dong-jin menyampaikan bahwa perusahaan akan segera mengumumkan planning penjadwalan ulang untuk peluncuran smartphone Galaxy Fold di AS, segera sehabis kasus layar terselesaikan.

Koh menyampaikan bahwa kerusakan itu disebabkan oleh zat yang masuk ke perangkat. Karena beberapa keluhan, Samsung membatalkan peluncuran yang telah direncanakan sebelumnya, yaitu pada 26 April 2019.

Sebelumnya raksasa Korea Selatan itu, menetapkan untuk menunda pengiriman kepada pelanggan yang sudah melaksanakan pre-order.

Samsung tidak mampu mengkonfirmasi tanggal pengiriman Galaxy Fold di pasar Amerika Serikat. Perusahaan mengajukan undangan maaf kepada pelanggan atas keterlambatan tersebut.

Samsung mengakui bahwa ketika ini, mereka belum mampu memastikan tanggal pengiriman yang diantisipasi.

“Jika kami tidak mendengar kabar dari Anda dan kami belum mengirimkannya pada tanggal 31 Mei, pesanan Anda akan dibatalkan secara otomatis,” kata Samsung kepada pelanggan melalui email.

Pelanggan yang telah memesan perangkat masih akan mendapatkannya kalau mereka secara khusus memberi tahu Samsung bahwa mereka ingin tetap menerima.

Kecuali kalau pelanggan menyampaikan demikian, peraturan Komisi Perdagangan Federal AS berarti bahwa Samsung harus membatalkan semua pre-order Galaxy Fold kalau gagal melepaskan perangkat sebelum 31 Mei 2019.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *