Varian Baru Oppo A5s Mengusung RAM 3GB

Varian Baru Oppo A5s Mengusung RAM 3GB

Oppo kembali meluncurkan varian gres dari A5s yang menyampaikan kapasitas RAM lebih besar yakni 3GB. Perangkat ini mulai dijual secara langsung melalui situs daring Akulaku.com mulai 7 Mei 2019.

“Varian gres Oppo A5s ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan perangkat yang mampu melaksanakan aktifitas multitasking dengan lebih lancar, A5s hadir dengan proteksi baterai besar 4.230 mAh dan layar 6.2 inci berjenis tetesan air yang menyampaikan pengalaman lebih baik untuk bermain game online sampai menjelajahi konten – konten video.” ujar Aryo Meidianto A, Public Relations Manager Oppo Indonesia.

A5s tersedia dalam dua pilihan warna bernuansa klasik, yakni hitam dan merah. A5s 3GB dijual dengan harga 2.099 juta rupiah. Untuk menerima perangkat ini, konsumen mampu melaksanakan pemesanan awal pada periode 7-9 Mei 2019 melalui situs daring Akulaku.com. Khusus pada sesi pemesanan awal, pelanggan akan menerima fasilitas berupa denah cicilan dari Akulaku.com.

Skema ini berupa uang muka rendah 30 ribu rupiah dan diskon cicilan sebesar 250 ribu rupiah. Untuk pelanggan yang melaksanakan periode pemesanan sesudah pemesanan awal, Akulaku.com tetap menyampaikan cicilan rendah dengan uang muka sebesar 50 ribu rupiah dan diskon cicilan sebesar 250 ribu rupiah pada periode 10 – 19 Mei 2019.

Oppo A5S 3GB hadir dengan sudut pandang yang lebih luas dengan layar tetesan air, hal ini menghasilkan rasio body ke layar sebesar 89.35%. Layar mempunyai besaran 6,2 inci yang diperkuat dengan beling Corning Gorilla Glass untuk menyampaikan proteksi dari goresan.

Pada sisi kamera, A5S 3GB membawa kamera belakang ganda, kamera pertama mempunyai resolusi 13MP dengan diafragma F/2.2, kamera kedua mempunyai resolusi 2MP dengan diafragma F/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan swafoto, OPPO A5S 3GB dilengkapi dengan kamera depan 8MP dengan diafragma F/2.0. OPPO juga membawa fitur AI Beautification 2.0 pada kamera depan tersebut untuk mampu menghasilkan foto yang menyesuaikan dengan aksara pengguna.

A5S 3GB membawa kapasitas baterai besar 4230mAh yang dikombinasikan dengan algoritma kecerdasan pintar, AI Battery Management yang menciptakan perangkat mampu melaksanakan penghematan konsumsi daya. Perangkat ini mampu dipakai untuk menonton video offline selama 13,5 jam atau penggunaan normal dalam waktu 17 jam.

Smartphone ini hadir dengan prosesor delapan inti Helio P35 yang dibentuk memakai fabrikasi 12 nanometer. Oppo A5S 3GB dilengkapi dengan sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo. Pada sisi penyimpanan, Oppo menyampaikan ruang penyimpanan sebesar 32GB yang mampu diperluas sampai 256GB dengan memakai microSD.

Selain itu, Oppo juga menyampaikan cashback untuk perangkat seri A7 dengan kapasitas 3GB dan 4GB. Masing – masing perangkat menerima cashback sebesar Rp200.000 dan cashback Rp300.000.

Perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna elegan, Glaring Gold dan Glaze Blue. Konsumen mampu mempunyai Oppo A7 di Oppo Store dan situs E-dagang terkemuka yang menjual produk Oppo.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *