Xtream 2 Plus, Smartphone Gaming di Bawah Rp1 Juta

Xtream 2 Plus, Smartphone Gaming di Bawah Rp1 Juta

Xtream kembali menghadirkan smartphone murah terbarunya yakni Xtream 2 Plus yang mengusung spesifikasi gaming dan antilelet sebagai jualan utamanya. Smartphone gaming ini dijual dengan harga di bawah Rp1 jutaan.

Dengan harga tersebut konsumen bisa mempunyai smartphone untuk memainkan game berat, mirip Modern Combat 5: Blackout, Sniper Strike: Special Ops, Asphalt 8: Airborne dan game berat lainnya. Perangkat ini disokong dengan RAM 2 GB dan prosesor Octa Core 1.6 GHz. Sudah ideal untuk sebuah smartphone game.

Layar yang dimiliki Xtream 2 Plus ini terbilang lebar, yakni seluas 5.5 inchi dengan teknologi IPS full screen.

Smarthone yang dibanderol Rp939.000 ini sejatinya suksesor dari tipe sebelumnya, Xtream 1 Plus. Dengan beberapa perbaikan dan peningkatan spesifikasi, mirip RAM menjadi 2 GB, prosesor menjadi Octa Core. Kemudian untuk operating system yang semula pada Xtream 1 Plus memakai Nougat, pada Xtream 2 plus memakai Android Oreo.

“Dengan beberapa peningkatan tadi menguatkan bahwa Xtrean 2 Plus sangat cocok buat para pecinta game. Performanya memang dahsyat. Namun, dengan performa dan spesifikasi smartphone gaming, Xtream 2 Plus dibanderol dengan harga di bawah Rp. 1 juta,” ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss.

Selain dengan harga di bawah Rp1 juta, Smartphone Xtream 2 Plus mempunyai keunggulan berupa Unlimited YouTube untuk 24 Jam selama 1 Tahun.

Pada bab kamera, pengguna dimanjakan dengan resolusi 8 MP + AF + Flash untuk kamera belakang dan 5 MP + Flash untuk kamera depan. Kualitasnya bisa memuaskan para pengguna dengan bermacam-macam imbas dan mode yang sudah tersedia.

Xtream 2 Plus juga sudah support OTG yang berfungsi untuk memindahkan data dari Device ke Flash Disk atau sebaliknya dan juga sanggup menghubungkan perangakat pendukung lainnya mirip bluetooth receiver, keyboard qwerty. Selain itu, pengguna juga bisa menancapkan 2 Sim Card secara bersamaan dan membenamkab external Sekolah Dasar Card hingga 64 Gb.

Lanjut Suryadi, Xtream melaksanakan kerja sama dengan XL Axiata dalam acara Paket Baru Xtra Rejeki “Tunjangan Hadiah Ramadan”. Paket Xtra Rejeki merupakan sebuah paket data terbaru dari XL Axiata yang menunjukkan cashback untuk pelanggan kartu XL.

Selanjutnya pelanggan bisa memakai cashback tersebut untuk menerima potongan harga hingga Rp1,2 juta guna membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu. Salah satu smartphone tersebut ialah Xtream Plus.

Untuk diketahui, selain memeiliki keunggulan yang sudah disebutkan di atas, Xtream 2 Plus juga mempunyai keunggulan berupa Unlimited YouTube untuk 24 Jam selama 1 Tahun. Pelanggan bisa menerima smartphone Xtream 2 di retail outlet atau toko handphone yang menjual device.

Jika pelanggan melaksanakan pembelian smartphone Xtream 2 ini di online partner tertentu, pelanggan bisa menukarkan cashback yang didapatkannya dari paket Xtra Rejeki.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *