Video Original Akan Menjadi Prioritas Facebook

Video Original Akan Menjadi Prioritas Facebook

Usaha Facebook untuk menghapus video meme atau video yang memakai konten orang lain untuk kepentingan pribadi, kian gencar dilakukan.

Dikabarkan Variety, Facebook sekarang akan memprioritaskan konten video orisinal.
Facebook juga ingin fokus untuk menampilkan video berkualitas tinggi dan bukannya konten daur ulang dari sumber lain.

Kemungkinan, Facebook melaksanakan ini alasannya adalah semakin ketatnya persaingan di ranah video. Semakin banyak perusahaan yang menyampaikan layanan video-on-demand, misalnya Apple TV+ dan Disney.

Jika dibandingkan dengan layanan video-on-demand, konten di Facebook Watch dianggap kurang bermutu. Karena itu, Facebook harus mampu menciptakan platform video miliknya mempunyai konten yang lebih berkualitas untuk menarik perhatian penonton.

Masalah video yang singgah di Facebook tampil tanpa menyampaikan sumber yang terang dan mengunggahnya di Page untuk menerima uang dari iklan.

Menurut Facebook, perusahaan juga akan menandakan video dari Page yang menjadi bab dari Sharing Scheme. Skema tersebut biasanya dijalankan oleh penyedia konten murahan yang membayar pemilik page untuk mengunggah konten di halaman mereka dan mengiklankan page itu.

Selain itu, Facebook juga akan menyampaikan perhatian ekstra untuk video yang mempunyai interaksi tinggi dan fans yang setia.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *