Bukan Gold, Almond Varian Warna Baru OnePlus 7 Pro

Bukan Gold, Almond Varian Warna Baru OnePlus 7 Pro

Belakangan waktu terakhir, OnePlus 7 Pro marak diberitakan. Pekan kemudian beredar bocoran yang mengungkapkan dua varian warna OnePlus 7 Pro ialah Mirror Gray dan Nebula Blue. Dilansir dari GSMArena, sekarang varian warna gres OnePlus 7 Pro dalam bocoran terbaru ialah Almond.

Sebelumnya, OnePlus menyebut warna Almond sebagai warna gold. Namun nampaknya, OnePlus ingin menunjukkan warna berbeda. Sebab warna gold sudah ketinggalan jaman untuk ponsel yang beredar di pasaran dikala ini.

Selain warna, terungkap spesifikasi dan desain dari OnePlus 7 Pro. Desain yang diusung OnePlus 7 Pro masih sama dengan bocoran yang diungkap sebelumnya.

Belum usang ini OnePlus secara resmi menyebutkan bahwa OnePlus 7 Pro disokongUFS 3.0 storage. Dapur pacunya didukung chipset Snapdragon 855.

Layarnya memakai resolusi HDR10 + dan refresh rate sampai 90Hz. Menurut DisplayMate, layar OnePlus 7 Pro ini merupakan salah satu layar terbaik yang dimiliki smartphone. Rumor yang beredar sebelumnya mengungkapkan bahwa OnePlus 7 Pro dibekali layar sentuh AMOLED berukuran 6,7 inci.

OnePlus 7 Pro disematkan tiga kamera utama dengan sensor utama 48 MP. Dukungan lensa zoom 3x pada OnePlus 7 Pro juga telah dikonfirmasi oleh OnePlus. Dijadwalkan OnePlus 7 Pro meluncur pada 14 Mei mendatang.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *