Muncul di Amazon Italia, Ini Huawei P Smart Z

Muncul di Amazon Italia, Ini Huawei P Smart Z

Smartphone terbaru Huawei P Smart Z belakangan waktu ini sering muncul dalam bocoran. Pekan lalu, Huawei P Smart Z muncul di Amazon Italia dengan harga dan spesifikasinya.

Dilansir dari GSMArena, rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Huawei P Smart Z akan dibanderol € 210 atau setara Rp 3,3 juta. Namun Amazon mengungkapkan bahwa Huawei P Smart Z dipasarkan dengan harga € 279 atau setara Rp 4,4 juta.

P Smart Z dikabarkan membawa label harga € 210, tetapi listing Amazon-nya mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan dibanderol dengan harga € 279.

Bocoran sebelumnya mengungkapkan spesifikasi dari Huawei P Smart Z. Spesifikasi tersebut benar adanya mirip sudah dikonfirmasi oleh Amazon.

Dapur pacunya disokong Kirin 710 SoC dengan RAM 4GB. Dayanya ditunjang baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Layar seluas 6,59 inci beresolusi FHD + tebentang di bab depan ponsel ini. Kamera utama ganda beresolusi 16MP f / 1.8 dan 2MP f / 2.4 tersemat di bab belakang ponsel ini. Sementara kamera seflienya beresolusi 16MP.

Fitur lainnya disertakan Face Unlock dan fingerprint. Huawei P Smart Z akan tersedia dalam varian warna hitam, hijau dan biru.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *