Intip Hasil Tes Benchmark Oppo Reno 10X Zoom

Intip Hasil Tes Benchmark Oppo Reno 10X Zoom

Oppo Indonesia akan menghadirkan smartphone High-End barunya ke Indonesia yaitu Reno 10X zoom. Selain mengusung kamera sebagai fitur andalan, Oppo Reno 10X zoom juga mengedepankan performa. Oppo Reno 10 dipersenjatai chipset Snapdragon 855 yang mempunyai performa optimal.

Chipset ini mempunyai CPU Kryo 485 yang bisa meningkatkan kinerja sampai 45%. Untuk mengolah grafis, chipset ini disokong Adreno 640 GPU yang memperlihatkan rendering grafis sampai 20% lebih cepat dibandingkan dengan Snapdragon 845. Arsitektur chipset gres ini dibangun melalui proses fabrikasi 7nm.

Dipadukan Qualcomm AI Engine generasi ke-4, Snapdragon 855 bisa memaksimalkan kinerja AI. Chipset ini juga menciptakan daya tahan baterai lebih irit.

Snapdragon 855 disokong teknologi computer vision image signal processor (CV-ISP) Qualcomm Spectra 380. Teknologi ini bisa memaksimalkan pengambilan foto dan video. Snapdragon 855 juga merupakan platform mobile pertama yang sanggup mendukung resolusi video 4K dengan mode portrait.

Untuk pertanda performa dari Oppo Reno 10X Zoom, Redaksi Selular.ID berkesempatan melaksanakan tes performa ponsel ini sebelum diluncurkan di Indonesia. Kami melaksanakan tes benchmark dengan AnTuTu, 3D Mark dan Geekbench.

Ketiga tes Benchmark tersebut sanggup dilibas habis oleh Oppo Reno 10x Zoom. Di AnTuTu, Oppo Reno 10X Zoom meraih skor cukup tinggi sebesar 357336 dan menduduki peringkat ketiga.

Uji 3D Mark, Oppo Reno 10x Zoom meraih skor 54415 dalam tes Ice Storm Unlimited. Sedangkan tes Geekbench ponsel ini meraih skor 3101 untuk Single-Core dan 11027 untuk Multi-Core.

Kami juga bermain game PUBG memakai settingan grafis HDR dan frame rate Ultra. Hasilnya lancar dan tidak ada lag sedikitpun. Ketika bermain game PUBG, ponsel ini tidak terasa panas alasannya adalah dilengkapi sistem pendingin.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *