Smartphone Xtream 2 Mulai Dijual Rp700 Ribuan

Smartphone Xtream 2 Mulai Dijual Rp700 Ribuan

Selain menghadirkan paket Xtra Rejeki, XL Axiata juga memperkenalkan lini smartphone murah terbaru Xtream 2 yang mampu didapatkan pelanggan melalui acara cashback. Makara pelanggan XL mampu mempunyai smartphone gres tanpa mengeluarkan uang.

“Empat versi Xtream 2 sudah didistribusikan mulai ahad ini, Senin depan harusnya sudah tersedia di pasaran,” ujar Suryadi Wiilim, Head of Marketing Communication Evercoss, dikala ditemui Selular.ID usai peluncuran Paket XL Xtra Rejeki di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Serupa dengan model Xtream 1 yang keluar tahun lalu, Xtream 2 juga terdiri dari empat model, yakni: Xtream 2 (standar), Xtream 2 Pro, Xtream 2 Plus, dan Xtream 2 Prime.

Menyasar pengguna kelas bawah, keluarga Xtream 2 ditawarkan dengan harga sangat terjangkau. Ditambah, Xtream 2 mempunyai keunggulan berupa Unlimited YouTube untuk 24 Jam selama 1 Tahun.

“Harganya mulai dari Rp700 ribuan untuk versi standar (1GB/8GB), hingga yang termahal Rp999.000 untuk Xtream 2 Prime (2GB/16GB),” imbuh Suryadi.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke menyampaikan pelanggan mampu membeli Xtream 2 memakai cashback dari Paket Xtra Rejeki hingga belahan harga Rp1,2 juta.

“Saat ini cashback memang hanya mampu ditukarkan untuk pembelian smartphone di online partner tertentu. Namun, kami tidak hanya akan hingga di situ dalam membuatkan manfaat cashback paket Xtra Rejeki dengan partner yang lebih banyak,” tutur Allan.

Paket Xtra Rejeki tersedia dalam tiga pilihan. Pertama, paket 3GB seharga Rp65 ribu dengan besar cashback hingga Rp400 ribu. Kedua, paket 6GB seharga Rp125 ribu, cashback hingga Rp800 ribu. Ketiga, paket 15GB seharga Rp200 ribu, cashback hingga Rp1.2 juta.

Untuk menerima cashback, pelanggan harus terlebih dulu membeli paket Xtra Rejeki sebanyak 3 kali, 6 kali, atau 12 kali. Besar cashback tergantung dari kategori dan jumlah paket yang dibeli.

Mengenai spesifikasi Xtream 2, Suryadi tidak mampu merinci banyak. “Yang niscaya layarnya pakai V-notch, dan semua OS-nya sudah Android 9.0 Pie,” terangnya.

Selain dengan menukarkan cashback, pembelian smartphone Xtream 2 mampu dilakukan di retail outlet atau toko handphone konvensional di seluruh Indonesia.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *